Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Beberapa hari kemudian.
Lisa telah menyelesaikan sidangnya dan menerima hasil yang sangat baik. Rose mendampinginya kemudian memeluknya setelah ia keluar.
Sebelumnya Lisa telah meminta doa kelancaran pada orang tuanya, dan tentunya pada kekasihnya, Jennie RubyJane Kim.
"Congrats monkeyku.."
"Gomawo Chaengi.."
"Kita makan yuk?"
"Boleh. Tapi pulang dulu ya? Aku tidak mungkin memakai pakaian seperti ini. Terlalu formal"
"Baiklah. Ayo ke rumahmu"
"Hm.."
"Oh iya Li, kau sudah bilang pada Jennie eonni tentang LDR kalian?"
"Aku tidak ingin melakukannya, Chaeng. Aku akan memikirkan cara lain lagi"
"Kenapa?"
"Aku tidak bisa meninggalkan Jennie, apalagi setelah kejadian itu. Aku harus benar-benar selalu di samping Jennie. Aku takut Tzuyu juga meneror Jennie"
"Kau bilang Tzuyu ingin bermain-main denganmu?"
"Benar. Maka dari itu aku sedang menunggu langkahnya. Aku akan masuk ke dalam permainannya, dan mengalahkannya"
"But, kalau kau kalah bagaimana?"
"Aku? Kalah? Seorang Lalisa? Kalah?"
"Kau tidak mengenalnya dengan baik Li"
"Aku cukup paham dari segi gambaran dan perbuatannya kemarin. Jangan meremehkan kemampuanku Chaeng"
"Arasseo. Yang penting aku sudah memperingatkanmu"
"Terima kasih"
Berbeda dengan hari sebelumnya, hari ini resto begitu padat, mereka tidak jadi makan di tempat biasa dan memilih untuk kembali ke rumah.
"Sudah pesan?"
"Sudah Chaeng, ada yang mau kau tambahkan lagi? Siapa tahu 3 porsi masih kurang bagimu"
"Sudah cukup"
Dddrrttt... Ddrrtt...
"Siapa monkey?"
"Jennie. Tumben dia menelponku jam segini, apa dia tidak sibuk ya?"
"Cepat terima, yaish"
"Iya"
📲
"Hon!"
"Wae baby? Kenapa kau panik sayang?"
"Ada seseorang yang mengancamku melalui cermin di ruanganku. Aku sudah mengirimkan fotonya padamu. Dia memintaku untuk meninggalkanmu hon"
"Kau tenang sayang, aku tahu ini perbuatan siapa. Dan 1 lagi, jangan bilang pada siapa pun mengenai ini. Aku akan membereskan ini sendiri"
"Hm.. Tapi aku takut"
"Dia tidak akan berani menyakitimu. Aku mengenalnya. Maafkan aku sayang, karena kau harus masuk ke dalam permainanku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Moitié ☆
Teen Fiction[18+] "Semua orang memiliki kecanduan, milikku kebetulan dirimu." - Lalisa M. "Garis tangan tersirat, aku tak bisa menentang." - Jennie Kim. Takdir adalah sebuah hal yang menarik, penuh kejutan dan kadang kala tak sering berpihak pada kita. Bagaiman...