Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
📲
"Sayang, sudah makan?"
"Sudah hon, kau sendiri?"
"Aku baru saja pulang dari resto dengan Chaeng"
"Ahm, hanya dengan Chaeng 'kan? Tidak ada orang lain?"
"Tidak ada sayangku, hanya dengan Chaeng"
"Dahaengida, sekarang sedang apa?"
"Sedang jalan di apartemen. Kapan libur? Katanya ingin naik motor hm?"
"Minggu, akhir pekan kita habiskan waktu em?"
"Jinjja?"
"Um! Jinjja"
"Yes! Oh iya sayang, ada yang harus kau tanda tangani lagi, tugas akhirmu. Cukup banyak, ada 3"
"Emh, baiklah hon, kirimkan aku alamat rumahmu, nanti aku akan mampir ke apartemenmu"
"Jangan hari ini, nanti saja minggu. Tugasnya dikumpulkan hari rabu kok"
"Baiklah kalau begitu, gomawo em? Oh iya gajimu sudah ditransfer ya oleh Jisoo eonni tadi pagi"
"Aduh! Aku lupa, kau tidak usah membayarku lagi, aku akan melakukan ini dengan senang hati, sayang"
"Tapi tetap saja aku tidak enak. Itu sesuai dengan perjanjian yang sudah kita sepakati"
"Hm.. Kalau begitu terima kasih ya baby, aku akan menyimpan uang itu untuk pernikahan kita"
"Mwo? Haha.. Ih gemasnya"
"Hihi.. Aku memang menggemaskan, ke mana saja kau hingga baru menyadarinya?"
"Emh.. Narsis"
"Tapi fakta 'kan? Akuilah"
"Iya iya.. Kau sangat menggemaskan"
"Sayang?"
"Hm? Kenapa sayang?"
"Aku boleh main game lagi tidak? Sepertinya aku akan memulai kembali"
"Aku tidak akan melarangmu melakukan pekerjaan yang menyenangkan bagimu, selagi itu tidak merugikanmu, aku akan selalu mengizinkannya. Tapi ingat juga, kau punya aku, aku tidak mau kau melupakanku hanya karena game"
"Mwo? Tentu saja tidak. Aku tidak akan melupakan kekasihku ini"
"Hm.. Nanti akhir pekan aku yang datang? Atau kau yang jemput?"
"Aku akan menjemputmu, kalau tidak suruh saja Jisoo eonni untuk mengantarmu kemari"
"Baiklah kalau begitu sayang"
"Emh, jaga kesehatan ya my idol"
"Nodo my baby"
"Aku akan datang ke konsermu nanti"
"Tahu dari mana kalau aku akan mengadakan konser, sayang?"
"Jadwal milik Grace, dia 'kan masuk membership"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Moitié ☆
Teen Fiction[18+] "Semua orang memiliki kecanduan, milikku kebetulan dirimu." - Lalisa M. "Garis tangan tersirat, aku tak bisa menentang." - Jennie Kim. Takdir adalah sebuah hal yang menarik, penuh kejutan dan kadang kala tak sering berpihak pada kita. Bagaiman...