1. Un

6.4K 575 72
                                    

✨The first thing will make a good impression.  convey support and leave good comments.✨

💛

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

"Hai.. Aku merindukanmu"

"Benarkah Jennie?"

"Hm.. Kenapa kau tidak datang ke acara fansignku?" Jennie memeluk Lisa dan mengusap pipinya.

"Maaf.. Aku sibuk kuliah sayang. Kau seksi sekali J" Lisa mengusap paha dalam Jennie.

"Aaakhh.. Emh.. Makanya nama panggungku Sexy J. Apa kau menyukainya?"

"Tentu saja, aku sangat menyukaimu"

"Aku juga menyukaimu penggemarku" Jennie mengecup pipi Lisa.

Lisa tertegun, ia menarik Jennie untuk masuk ke kamarnya.

"Ikut aku"

"Mau ke mana?" Jennie terlihat bingung.

"Ke kamarku. Kau tidak boleh berpakaian seksi di luar rumah"

"Emh.. Kau protektif sekali ya?"

"Tentu saja, kau 'kan pacarku"

"Pacar?"

"Iya Sexy J, kau pacarku"

"Sejak kapan?"

"Sudah lama, apa kau lupa?"

"Ahm.. tidak, tidak. Ya sudah aku akan menjadi pacarmu, anak baik" Jennie tersenyum dan mengusap kepala Lisa.

"Engh.. Jennie, apa aku boleh melakukan sesuatu?"

"Sesuatu apa?"

"Sebentar" Lisa menutup pintu kamarnya dan membawa Jennie ke ranjang miliknya.

Cup..

Lisa menempelkan bibirnya dan melumat bibir Jennie, ia menyesap bibir ranum Jennie dengan lembut. Jennie terdiam, kemudian membalas lumatan Lisa.

"Mmhh.." erangan Jennie terdengar saat Lisa menyesap lidahnya dan menggigit bibir bawahnya.

Tangan Lisa mulai meremas payudara Jennie, ia melepas ciumannya dan mencium payudara Jennie dari luar pakaiannya.

Jennie melenting akibat remasan tangan Lisa, tak tahan ia pun kemudian menjambak rambut Lisa.

"Aahmm.. Mmhhh.. Kauu.. Ouhh.. Anak nakal.." Jennie kegilaan oleh remasan Lisa yang masih berada di luar pakaiannya.

"Apa aku boleh melakukannya?" tanya Lisa lalu Jennie mengangguk.

Lisa mulai mengocok juniornya dari dalam celana, ia hendak mengeluarkannya namun Jennie menahannya.

Ma Moitié ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang