Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Ruang penyidik.
Tzuyu sedang diinterogasi mengenai semua perbuatan kriminalnya yang banyak merugikan masyarakat dan orang lain.
Sementara di luar ruangan ada Jisoo, Rose, dan Jungkook yang sedang duduk menunggu kedatangan Lisa.
"Aku tidak menyangka dia bisa berbuat sejauh ini karena obsesinya terhadap Lisa, padahal dia perempuan"
"Benar Jungkook, aku saja tidak menyangka"
"Kau sendiri jadi korban apa Rosie?"
"Bukan aku sebenarnya, tapi kekasihku"
"Dia kekasihmu?" tanya Jungkook hampir tidak percaya.
"Iya, dia kekasihku, Jisoo"
"Jisoo" ucap wanita berbibir hati dan menjabat tangan Jungkook.
"Jungkook. Kau terkena kasus apa noona? Sepertinya kau jauh lebih tua dariku"
"Yak! Apa pacarku sebegitu tuanya, sampai kau harus menyebutkan itu?"
"Tidak apa sayang, tenanglah. Benar Jungkook-sshi, aku lebih tua darimu"
"Kenapa kau jadi korban juga?"
"Dia membagikan data pribadiku pada anak buahnya, dan berusaha untuk menerorku dengan cara kriminal. Kau sendiri?"
"Wah.. Hampir sama denganmu. Waktu itu aku dipaksa untuk memberikan nomor Lisa. Tapi aku tidak memberikannya. Akhirnya mereka menghabisiku di jalan dan merampas ponselku begitu saja. Aku tidak berpikir bahwa itu semua perbuatan Tzuyu"
"Benar-benar wanita licik! Untung saja Lisa tidak larut oleh cinta bodohnya. Huhhffhh.. Aku sangat bersyukur dia mencampakkan Lisa waktu itu" Rose mengelus dadanya, Jisoo berusaha menenangkannya.
"Tenanglah sayang, dia sudah ditangani oleh pihak berwajib"
"Kim Jisoo-sshi?" panggil petugas di sana.
"Ne?"
"Silahkan masuk dan beri keterangan bersama penyidik"
"Ne, algesseumnida. Sayang, aku masuk dulu ya?" ucapnya pada Rose, bermaksud pamit sejenak.
"Jangan gugup ya babe?"
"Iya sayang"
Jisoo memasuki ruangan, dan Lisa beserta Jennie tiba di kantor. Mereka langsung menyapa Jungkook dan Rose sahabatnya.
"Chaeng?"
"Li, eonni.." Rose bangun dan memeluk mereka. "Kalian baru tiba? Duduklah"
"Iya Rose. Di mana Jisoo eonni, Rose?" tanya Jennie.
"Di dalam ruangan, eonni. Dia sedang diminta untuk memberikan keterangan"
"Ahh, begitu"
"Jekey" sapa Lisa pada Jungkook.
"Bro, akhirnya dalang dari semua ini tertangkap juga"
"Iya, aku benar-benar tidak menyangka dia tega melakukan semua ini pada kita. Maafkan aku ya Jung? Karenaku kau jadi terlibat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Moitié ☆
Teen Fiction[18+] "Semua orang memiliki kecanduan, milikku kebetulan dirimu." - Lalisa M. "Garis tangan tersirat, aku tak bisa menentang." - Jennie Kim. Takdir adalah sebuah hal yang menarik, penuh kejutan dan kadang kala tak sering berpihak pada kita. Bagaiman...