Happy Reading semua
Jangan lupa VOTE ya dan juga Komentar.
Salam Manis dari Penulis🥰
***
"Eh gue dengar ada anak baru, kalian udah tahu?" Tanya Alen
"Udah, itu barusan gue anterin ke ruang kepala sekolah. Cantik" Jawab Vera.
"Seriusan?"
"Weh cecan di kelas kita nambah lagi dong"
"Indah nya nikmat Tuhan ini"
"Gue wajib kenalan ini"
Para cowok di kelas tersebut ribut saat mendengar informasi dari Alen, ya Alen memang sangat uptade sekali masalah info tentang apa saja yang menyangkung sekolah ini. Biasa anak zaman sekarang, kalau kata Alen gak update gak seru. Kepo adalah kata kunci utamanya.
"Woyy ssttt ada buk endang mau kesini." Teriak Elfa sambil berlari dari arah luar kelas.
Gbruukk..
Gubrakk...
Semua anak anak yang tadinya sedang asik mengobrol kini sudah duduk rapi di kursi masing masing karena ibuk yang bernama Endang ini biasanya akan masuk kelas membawa informasi dan juga jika ada siswa atau siswi baru.
"Selamat pagi anak anak" sapa Buk Endang sambil jalan masuk ke depan papan tulis.
"PAGII BUK" balas semua anak di dalam kelas
"Pagi ini ibuk akan memerikan informasi, bahwa kelas kalian ada kedatangan murid baru. Silahkan masuk nak Natasha."
Saat Natasha masuk ke dalam kelas, kelas terseut mendadak sunyi dan tatapan mengarah kepadanya.
"Nama aku Natasha Revalia Chesa. Kalian bisa panggil aku tasha. Aku awalnya homeschooling, salam kenal semua" Kata Tasha dengan raut muka datar.
"Salam kenal juga Tasha"
"Gue jomblo kok"
"Gue Alfin cowok paling ganteng di kelas ini, salam kenal cantik" sambil mengibaskan rambut ke arah belakang, ya gaya sok cool para buaya zaman sekarang.
"Duduk di samping gue aja cantik, kosong kok. Apalagi hati"
"Brisikk lo semua, dasar BUAYA" Teriak Alen.
"Amjay Buaya gak tu"
"Sudah sudah anak anak, jangan ribut lagi. Untuk Tasha kamu isa duduk di samping Vera, yang bernama Vera silahkan angkat tangan." Kata Buk Endang
"Saya buk"
"Baiklah kalau begitu selamat memulai pelajaran pertama, saya permisi dulu."
"BAIK BUK"
Setelah Buk Endang keluar, dan Natasha segera duduk di samping Vera. Vera yang sudah kenal dengan Tasha lalu memperkenalkan para sahabatnya juga.
"Hai aku Tasha, salam kenal" Kata Natasha sambil mengulurkan tangan.
"Hai gue Alen"
"Gue Elfa" Sambung Elfa tidak mau kalah.
"Semoga kita bisa temanan ya" Ucap Natasha.
"Pastinya dong, ternyata kisa satu kelas ya Tasha. tadi baru aja jumpa" Kata Vera.
"Hehe.. iya Ver" Balas Natasha sambil senyum.
***
KRING...
Saat ini adalah waktu istirahat, waktu yang sangat di tunggu para siswa dan siswi setelah bergelut dengan pelajaran akhirnya mereka bisa memperbaiki dan mendinginkan kepala mereka sebentar di kantin. Para siswa maupun siswi segera berlarian menuju kantin untuk memesan makanan dan juga minuman tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionNathaniel Gio Alvaro, seorang cowok yang semua orang menganggap dirinya sempurna. Tampan, pintar, ketua geng motor, pentolan SMA ALVA INTERNATIONAL SCHOOL, kaya sudah jelas karena dia anak dari Darrel Alvaro Miller dan Renata felicia Wesley pemilik...