CHAPTER 21

887 73 8
                                    

Hai semua para pembaca yang setia...

Selamat menikmati Part kali ini ya, semoga bisa terhibur dan membuat kalian semakin lancar halu nya.🥰👍🏻

Author juga hobby menghalu kok, hihihi.. Sama-sama aja kita menghalu di sini. 😍😁

***

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

06.00 WIB, MANSION ALVARO FAMILY.

Kringg...Kring...

Entah sudah ke berapa kalinya alarm itu terus berbunyi, namun sang pemilik juga tidak terbangun dari tidurnya. Justru laki-laki yang sedang berbaring di tempat tidur itu malah menarik kembali selimut tebal yang membalut dirinya, hingga membuat selimut itu menutup sempurna semua badannya.

'Ceklek'

Suara pintu terbuka, Renata seperti biasa setiap pagi akan melakukan aktivitas ini, membangunkan ketiga kesayangannya itu. Darrel, Nathan dan juga Kevin. Mereka memang sangat susah untuk di bangunkan. Bergaya ingin memasang alarm segala, tetapi tidak bangun juga. Itulah mereka.

Renata berjalan perlahan, ia melihat ke arah tempat tidur dan di sana Nathan masih tetap tertidur dengan sangat pulas. Sampai-sampai semua tubuhnya tertutup selimut. Melihat Nathan yang masih tertidur, ia mendekati laki-laki tersebut dan duduk di pinggir tempat tidur itu sambil membuka selimut yang tebal tersebut.

Sambil membangunkan Nathan, ia juga sembari mengusap rambut anaknya ini dengan penuh kelembutan dan kasih sayang. "El, wake up... ini sudah jam 6 lewat" Kata Renata.

Mendengar ada suara mommy nya, dan Nathan merasakan ada yang mengelus lembut kepalanya itu membuat ia sedikit bergerak namun tidak membuka matanya. "Tidur sebentar lagi mom, setelah itu El akan mandi" Ucap Nathan sambil kembali mencari posisi yang nyaman untuk tidur sebentar. Ia mengatakan itu sembari dengan mata yang masih tertutup. Lucu.

"Oke, mom ke kamar Vin dulu. Setelah itu akan kembali lagi ke sini dan El harus udah bangun. Paham?"

"Yes mommy" Nathan menjawab perkataan Renata dengan tersenyum, namun mata laki-laki itu masih tertutup dengan sempurna. Ah.. sangat menggemaskan.

Setelah keluar dari kamar Nathan, sekarang Renata berjalan untuk menuju kamar Kevin. Saat memasuki kamar laki-laki itu Renata melihat bahwa Kevin juga masih tidur. Tetapi perlu kalian tahu, bahwa Kevin kan sangat peka dan sangat memahami suasana, membangunkan ia justru tidak sulit bagi Renata. Kata Renata Kevin itu sangat sensitif dengan suara dan pergerakan.

Renata mencoba berjalan perlahan menuju ranjang Kevin, laki-laki itu masih tidur. Dan Renata duduk di sebelahnya, di pinggiran tempat tidur tersebut sama dengan di kamar Nathan tadi. Ia mengelus perlahan kepala anaknya itu secara pelan dan lembut.

NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang