Disebuah rumah terlihat seorang pria mungil yang masih betah tidur diatas kasurnya bahkan tidak memperdulikan apapun termasuk suara ponselnya yang berbunyi sekalipun saking lelahnya.
Dia masih setia tertidur dengan sangat nyaman, hingga membuat sang penelpon pada akhirnya berhenti menghubunginya karena sangat kesal. Tentu saja. Apa lagi alasannya kalau bukan itu.
Melihat dari rumah itu sendiri. Rumah itu berada di kawasan elit kota Seoul dan semua orang tau kalau itu adalah rumah dari aktor sekaligus penyanyi terbaik Korea Selatan yang memang bukan orang korea asli mengingat dia adalah pria keturunan china-jepang yang menjadi artis di negeri seberang. Dan hanya tinggal sendirian disini.
Dia Nakamoto Renjun, anak satu-satunya dari pengusaha terkenal Nakamoto Yuta yang merupakan orang Jepang asli dengan istrinya Dong Si Cheng atau biasa dipanggil Winwin orang asli China.
Renjun adalah anak yang lahir di China tempat kampung sang Mama, renjun merupakan satu dari banyaknya artis yang merupakan seorang pendatang ke Korea. Tapi, dia sangat terkenal ke segala penjuru dan menjadi nomor paling atas uke yang ingin dikencani oleh semua orang di penjuru negeri.
Dia sangat cantik dalam kapasitas sebagai pria. Bahkan banyak wanita yang iri dengan kecantikannya juga banyak para seme mengejarnya mulai dari pengusaha hingga sesama artis. Untuk barisan pengusaha. Bisa dibilang yang tidak kenal lelah untuk mendekatinya adalah pengusaha Han jisung tapi selalu di tolak mentah-mentah olehnya. Dan sesama artis sebut saja dia adalah Hwang Hyunjin tapi nasibnya sama dan tidak jauh berbeda.
Skip
Pria mungil itu masih setia tidur hingga tak menyadari, seseorang masuk. Yap, itu adalah Choi Soo bin manager dari renjun yang merutuki renjun sepanjang jalan lalu membuka pintu kamar tersebut dan membuka gorden rumah itu.
"Aish. Siapa yang membuka gorden? Aku masih mengantuk." Kesal renjun dari balik selimutnya.
"Bangunlah Nakamoto. Aku membawa kabar baik untukmu." Ucap soobin sembari menarik selimut sih rubah. Yah, panggilan renjun adalah sih rubah, moomin dan banyak yang lainnya.
"Aish. Kau menganggu Choi." Ucap renjun yang duduk dan mengucek matanya untuk menyesuaikan pencahayaan yang masuk kedalam matanya.
"Tidak masalah. Asalkan kau bangun. Ayolah Nakamoto. Aku hidup dari uangmu. Jika kau tidak bekerja maka aku tidak akan makan. Aku bukan sepertimu yang tidak perlu takut kehabisan uang." Ucap soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seme & Uke (Jaemren/Renmin) END✔
Fanfictionbxb homopobic jaemren area! hanya fiksi belaka gak suka? jangan dibuka Bercerita tentang aktor sekaligus penyanyi terkenal Huang Renjun dengan segala bentuk kebenciannya pada aktor yang menggantikannya mendapatkan Daesang Na Jaemin. Apa yang akan te...