Renjun, dejun, haechan, dan Dery telah sampai di agency. Dan sekarang telah berada di ruangan lay. Bahkan lay telah menatap dengan tajam keduanya.
"Jadi? Bisa jelaskan padaku sekarang? Renjun? Bukankah tadi malam kau menyuruhku mempublish beritamu tentang kau akan segera hengkang dari dunia entertainment. Tapi? Apa ini alasannya?" Ucap lay.
"Mommy lay." Ucap renjun.
"Sajangnim." Ucap lay memberhentikan keponakannya itu.
"Baiklah sajangnim. Aku berani bersumpah. Aku tidak bertemu dengan Jung Jaemin tadi malam. Aku bersumpah untuk itu." Ucap renjun.
"Lalu? Menurutmu siapa itu? Bukannya tadi malam kau tiba-tiba menghilang? Kau yakin bahwa itu bukan dirimu? Sedangkan itu sangat mirip denganmu." Ucap lay.
"Mommy, maksudku sajangnim. Aku benar-benar tidak pernah bertemu dengannya." Ucap renjun kesal.
"Oke. Aku akan percaya kau tidak bertemu dengannya. Lalu? Apa yang akan aku katakan pada media soal ini. Kita bisa bangkrut renjun." Ucap lay.
"Aku akan mengganti rugi semuanya sajangnim. Ini, Lucas kau bisa mengambil semua uang yang ada di blackcard ini." Ucap renjun memberikan blackcard dari sang ayah pada Lucas.
"Baiklah." Ucap Lucas mengambil kartu itu.
"Oke, aku akan melepaskanmu kali ini renjun." Ucap lay lalu beralih pada haechan.
"Dan bagaimana denganmu?" Ucap lay.
"Aku akui sajangnim. Aku memang bertemu dengan jeno sunbae tapi aku tidak pernah berkencan dengannya. Aku hanya tidak sengaja bertemu dengannya di cafe tadi malam karena mencari renjun." Ucap haechan.
"Lalu? Kenapa bisa kebetulan kau bertemu dengan jeno?" Ucap lay.
"Karena jeno sunbae juga mencari jaemin yang hilang." Ucap haechan.
"Lalu? Bagaimana caranya aku bisa memberitahu pada media sekarang soal ini? Kau ingin semua orang membuat agency ini terlihat buruk?" Ucap lay.
"Baiklah aku juga akan membayar seperti renjun. Ini Lucas, kau bisa mengambil semua yang ada di dalam kartu itu." Ucap haechan lalu diapun memberikan kartunya.
Lucas menatap lay, lalu diapun mengangguk dan Lucas mengambilnya lalu mencoba semuanya secara langsung.
"Semoga saja yuta dan Johnny benar-benar sudah membekukan kartu itu." Batin lay.
"Semoga saja kali ini berjalan lancar." Batin Lucas.
"Dasar renjun babo. Kau hampir saja melakukan kesalahan seumur hidupmu. Sekarang bagaimana caranya kau bisa berhadapan dengan Jung Jaemin itu setelah sesi ciuman tadi malam itu." Batin renjun.
"Lihat saja kau nantinya Nakamoto Renjun?! Aku akan menghajarmu jika masalah ini tidak segera berakhir." Batin haechan.
"Bagaimana lucas? Kenapa lama sekali?" Ucap lay.
"Apa ada masalah Lucas?" Ucap dejun.
"Kartu ini tidak mau digunakan renjun." Ucap Lucas.
"Bagaimana mungkin?" Ucap renjun kaget.
"Aku tidak tau." Ucap Lucas. Dan lay langsung menghembuskan nafas leganya.
"Aku akan menghubungi otusan kalau begitu." Ucap renjun lalu berjalan kearah sudut ruangan lay.
"Kartumu juga tidak bisa di gunakan haechan." Ucap Lucas.
"Hah? Bagaimana mungkin? Coba sekali lagi." Ucap haechan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seme & Uke (Jaemren/Renmin) END✔
Fanfictionbxb homopobic jaemren area! hanya fiksi belaka gak suka? jangan dibuka Bercerita tentang aktor sekaligus penyanyi terkenal Huang Renjun dengan segala bentuk kebenciannya pada aktor yang menggantikannya mendapatkan Daesang Na Jaemin. Apa yang akan te...