9

3.5K 381 7
                                    

Disinilah renjun dan jaemin berada di dalam mobil yang berhenti didepan sebuah gedung yang diyakini sebagai tempat para pengusaha itu berkumpul bahkan banyak wartawan di antara mereka semua.  Jaemren juga sudah memberitahu rencana mereka pada nohyuck dan nohyuck setuju untuk melakukan hal yang sama dengan kedua orang itu. Bahkan sekarang mobil jeno sudah berada dibelakang mobil renjun.

Saat pintu mobil milik jaemin terbuka, semua wartawan langsung saja mengarahkan kamera padanya dan semuanya lebih kaget lagi saat renjun juga ikut keluar bahkan menggenggam tangan jaemin dengan sangat erat dan tersenyum, hal itu di tandakan dengan banyaknya kamera yang mengarah pada mereka berdua. Lalu mereka melewatinya dan menunggu pasangan nohyck bersama yang juga membuat para wartawan sangat kaget. Hingga mereka berempat telah berkumpul satu sama lain.

"Oke. Sekarang ini saatnya kita membuat semuanya kaget. Lihat ekspresi mereka dan katakan kalau kita pada akhirnya benar-benar berkencan. Oke?" Ucap renjun.

"Oke. Kali ini aku akan melihat bagaimana wajah dari Seo Johnny dan Seo Ten itu. Lihat saja." Ucap haechan kesal pada orangtuanya itu.

"Kalau begitu ayo mulai." Ucap jaemin dan jeno bersamaan.

"Ayo." Ucap renhyuck bersamaan lalu menggandeng tangan kedua anak kembar itu.

Pintu besar itupun terbuka dengan sangat lebar hingga membuat semua orang yang ada didalam ruangan itu dan beberapa wartawan yang berada didalam itu kaget melihat siapa yang datang dari pintu itu. Bahkan orangtua mereka sangat kaget melihat mereka.

Mereka berempat melihat ekspresi kaget semua orang lalu diapun menghampiri meja tempat semua orang yang mengenal mereka berada.

"Mama? Otusan?" Ucap renjun datar.

"Mommy? Daddy?" Ucap jeno, jaemin dan haechan.

"Apa yang kalian lakukan disini Hoshi?" Ucap yuta.

"Mendatangi undangan yang ada. Dan aku ingin memberitahu kebenaran kalau aku dan jaemin berkencan. Tanpa bohongan sama sekali." Ucap renjun tersenyum.

Dan dapat mereka lihat semuanya sangat kaget sekali.

"Oh iya mommy Daddy. Haechan juga ingin memberitahu kalau sebenarnya haechan berkencan dengan jeno.' Ucap haechan dan dapat dipastikan semuanya juga sangat terkejut.

"Kalian serius Hyung?" Ucap sungchan yang tak bisa membendung kekagetannya.

"Iya " Ucap jaemin dan jeno.

"Renjun?" Panggil seseorang dari belakang dan renjunpun berbalik lalu melihat Daddy suho, Daddy dari dejun lalu diapun langsung memeluk pamannya itu.

"Daddy. Kenapa Daddy baru pulang sekarang? Apa tidak merindukanku?" Ucap renjun.

"Hei. Daddy baru sempat pulang sekarang renjun." Ucap Suho.

"Aku tidak percaya padamu." Ucap renjun kesal lalu melepaskan pelukannya.

"Hei lilfox jangan cemberut begitu dong." Ucap Suho.

"Terserah saja. Oh iya, Daddy suho kenalin kekasih renjun. Jung Jaemin." Ucap renjun dan Suho benar-benar sangat kaget begitupula dengan lay dan dejun karena kedua orang itu tau kalau renjun hanya berpura-pura dengan jaemin. Atau mereka telah berubah pikiran dan membuat semuanya jadi nyata.

"Jung Jaemin." Ucap jaemin dengan kode pada Suho agar tidak mengatakan kalau dia adalah wakil ceo.

"Kim suho." Ucap Suho tersenyum.

"Kalian benar-benar berkencan?" Ucap ten melihat keempat orang itu.

"Menurut mommy ten? Aku tidak pernah berbohong apalagi anak kandung mommy ten dan Daddy john.' Ucap renjun yang telah berbalik kembali.

"Memang benar." Ucap ten.

"Lalu kapan kalian akan menikah?" Ucap jaehyun.

"Ye?" Kaget keempatnya.

"Kalau kalian telah berkencan bukankah tidak masalah jika menikah." Ucap taeyong.

"Bukan sekarang juga mommy. Karena kami sedang sangat sibuk sekali." Ucap jaemin datar.

"Lalu? Kapan akan menikahi anak saya?' Ucap yuta datar.

"Otusan?" Ucap renjun kaget karena ini tidak sesuai dengan rencana mereka berempat.

"Diam Nakamoto Renjun. Jangan mencela otusan. Jadi, Jung Jaemin? Kapan akan menikahi anak saya?" Ucap yuta dengan datar.

"Secepatnya. Saya akan segera menikahi anak Anda tuan Nakamoto." Ucap jaemin datar dan renjun benar-benar sangat kaget hingga melihat jaemin dengan tatapan tidak mengerti nya.

"Baiklah. Kalau begitu, kami akan memberikan kabar pernikahan itu segera. Kapan kalian berdua siap?" Ucap jaehyun melihat jaemin dan renjun.

"Setelah drama yang akan kami bintangi selesai. Karena itu memang tujuan renjun keluar dari dunia entertainment. Saya akan menikahinya.' Ucap jaemin. Dan renjun benar-benar sangat kaget sekali.

"Maaf, saya permisi sebentar. Saya mau berbicara dengan jaemin sebentar." Ucap renjun lalu menarik tangan pemuda yang lebih besar dan menjauh dari semua orang.

"Apa yang kau katakan Jung Jaemin!" Ucap renjun kaget.

"Menurut mu apa?" Ucap jaemin mengukung renjun diantara dirinya dan tembok.

"A...apa maksudmu?" Ucap renjun yang mendadak gugup.

"Bagaimana kalau aku katakan aku mencintaimu? Apa kau akan menerimaku?" Ucap jaemin dengan tatapan yang sangat intens pada renjun.

"A....a....apa?"







































πππ























Up nih reader-nim😁
Gimana kelanjutannya nih?🙄
Semoga suka ya😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan selalu ya😁
We love you💚😍😘










Seme & Uke (Jaemren/Renmin) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang