3

4.6K 445 40
                                    

Renjun telah sampai kembali dirumah pribadinya sendiri. Dia masuk dengan sangat kesal bersama dengan dejun dan diapun langsung melemparkan naskah drama itu lalu membuka kulkas untuk meminum air putih sedangkan dejun hanya duduk diruang tengah rumah itu.

"Apa kau masih sangat marah?" Ucap dejun melihat renjun yang menekuk wajahnya.

"Tentu saja. Siapa yang tidak akan marah jika seperti itu dejun." Ucap renjun kesal lalu menyandarkan tubuh mungilnya ke sofa yang empuk itu.

"Yah mau bagaimana lagi. Tapi, apakau benar-benar akan meninggalkan dunia entertainment setelah drama ini selesai?" Ucap dejun yang masih tidak percaya soal itu.

"Tentu saja. Sepertinya akan begitu. Aku akan pindah ke Canada setelah ini. Aku tidak akan melakukan apapun lagi. Hanya melarikan diri, sungguh malang sekali nasibku ini." Ucap renjun sembari memejamkan matanya.

"Kau jangan seperti ini renjun. Oh iya, apa kau sebenci itu pada jaemin?" Ucap dejun dengan sangat hati-hati.

"Hmm. Aku sangat membenci dia. Tapi, yah sudahlah aku akan profesional." Ucap renjun memijit pelipisnya yang sedikit sakit.

"Baguslah. Kalau begitu, aku akan bertingkah sangat baik untuk detik-detik terakhirmu." Ucap dejun tersenyum.

"Tolong katakan pada mommy lay untuk mengeluarkan berita kalau drama ini akan menjadi drama terakhir aku di dunia entertainment." Ucap renjun lalu masuk kedalam kamarnya untuk membersihkan diri. Dejun yang mendengar hal itu, ntah kenapa merasa sangat sedih karena ini sudah menjadi cita-cita adik kecilnya itu. Tapi, kalau memang itu sudah keputusan renjun, dia hanya akan melakukannya saja.

Lalu dejun pun menghubungi lay yang sedang bersama dengan sang suami Kim Suho.

"Hallo? Ada apa dejun?"

"Mommy, renjun mengatakan kalau setelah drama ini selesai dia akan keluar dari dunia entertainment seutuhnya. Jadi, dia ingin beritanya keluar hari ini juga."

"Apa dia serius? Kau yakin? Kau tau sendiri walaupun otusannya sangat keras padanya, tapi ini adalah impiannya. Apa dia akan melepaskannya begitu saja." Ucap lay kaget.

"Dia telah memutuskan semuanya mommy. Dia akan keluar dari dunia entertainment ini. Dan pergi ke Canada setelahnya. Jadi, tolong mommy keluarkan beritanya sekarang." Ucap dejun.

"Baiklah." Ucap lay lalu panggilan itu berakhir.

Setengah jam kemudian, renjunpun telah kembali keruangan tengah rumahnya dan mengambil naskah drama itu untuk membacanya. Dengan dejun yang menyalakan televisi.

Saat televisi menyalah dengan sempurnah berita tentang renjunpun keluar pertama kali.

Hot news!!!

Penyanyi sekaligus aktor terkenal turunan China - Jepang akan keluar dari dunia entertainment setelah drama unhappy yang akan segera melakukan proses syuting. Nakamoto Renjun akan sepenuhnya keluar dari entertainment dengan alasan pribadi.

Melihat berita tentang dirinya itu, renjunpun tersenyum miris lalu diapun melihat semua penghargaan yang dia dapatkan lalu mengambil kotak yang telah dia persiapkan untuk hari yang ternyata datang juga dalam hidupnya. Diapun membawa kotak itu keatas meja lalu membukanya. Dan diapun mengambil semua penghargaannya dan meletakkan kedalam kotak itu lalu menutupnya dan meletakkannya di gudang.

"Kau terlihat sangat tidak baik renjun." Ucap dejun.

"Aku baik ge. Aku akan berjalan sebentar. Kau tenang saja, tidak ada yang akan tau kalau ini aku." Ucap renjun lalu memakai hoodienya dan menutupi wajahnya dengan sempurna bahkan dengan kacamata hitam dan maskernya.

Seme & Uke (Jaemren/Renmin) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang