19

2.7K 280 7
                                    

Malam telah tiba dan disini sekarang renjun berada dengan jaemin. Di apartemen Haechan karena sang sahabat sekarang tengah berulang tahun, hampir saja renjun lupa Untung saja dia ingat karena melihat di media sosial yang banyak membuat ucapan selamat ulangtahun.

Ceklek.

"Jeno-ssi? Kau disini juga?" Bingung renjun pasalnya yang membukakan pintu adalah jeno.

"Hmm. Aku menginap disini seminggu kedepan." Ucap jeno lalu mempersilahkan jaemin masuk bersama dengan renjun.

"Aaa." Lalu renjunpun menuju dapur karena mendengar suara dari tempat itu dan melihat sahabatnya itu sedang kesusahan dengan acara membuat sup rumput laut untuk merayakan pergantian hari menuju hari ulangtahunnya itu.

"Kemarikan. Aku akan membuatkannya untukmu." Ucap renjun dan Haechan langsung tersenyum manis lalu membiarkan renjun mengambil alih dapur miliknya dan memasukkan bahan-bahan yang sekiranya dibutuhkan.

"Kau datang sendiri?" Ucap Haechan.

"Menurutmu saja. Aku baru sembuh dan sih Jung sialan jaemin itu bahkan tidak melepaskan ku sedikitpun. Lagian dia bahkan mengklaim sendiri kalau aku adalah kekasihnya." Ucap renjun ketus.

"Jadi? Dia yang merawatmu saat kau sakit kemari?"

"Hmm. Ini semua ulah dejun ge "

"Yah, mau bagaimana lagi orang kita mengakui kedua saudara kembar itu sebagai kekasih kita."

"Kau benar juga. Tapi dia sangat keterlaluan. Mengganggu sekali."

"Kau tidak suka di ganggu olehnya?"

"Tidak juga."

"Apa itu berarti kau sudah menerimanya?"

"Ntahlah, aku tidak tau." Lalu renjunpun kembali sibuk dengan masakannya.

Sedangkan kedua saudara kembar itu sedNg menata ruang tengah dengan cake yang dibawakan oleh jaemren tadi.

"Apa yang kau lakukan dengan renjun di apartemennya?"

"Tidak ada. Aku hanya merawatnya kemarin. Lalu membuatkan sarapan dan kiss."

"Kau menciumnya?"

"Hmm. Aku sangat suka menciumnya bibirnya sangat manis."

"Wah, aku tidak habis pikir dia bisa merubahmu dengan muda."

"Aku juga berpikir dia luar biasa karena bisa mengubah ku." Ucap jaemin datar.

"Kau benar-benar mencintainya?"

"Hmn. Aku tidak akan melepaskannya. Aku akan menikahinya cepat atau lambat." Ucap jaemin dengan penuh keyakinan.

Beberapa menit kemudian, mereka berempat telah berada di ruang tengah dengan hasil masakan renjun juga cake dan wine lalu jam pun menunjukkan pukul 00:00kst. Lalu mereka berempat mengucapkan selamat ulangtahun bersamaan.

"Happy birthday haechanie. Ini hadiah dariku." Ucap renjun memberikan kotak pada Haechan.

"Makasih sayang." Ucap Haechan lalu tersenyum dengan sangat manis.

"Ini hadiah dariku haechan-ssi." Ucap jeno tersenyum.

"Makasih jeno." Ucap Haechan dengan senang hati menerimanya

"Ini kado dariku. kau bisa pergi liburan dengan siapapun kecuali renjun. Karena aku akan berlibur dengannya." Ucap jaemin menyerahkan dua tiket berlibur ke London.

"Apa-apaan kau ini?!" Kesal renjun.

"Ini. Biar kau tidak cemburu. Aku akan mengajakmu ke Paris. Jadi, biarkan Haechan berlibur. Bersama jeno mungkin contohnya." Ucap jaemin memberikan dua tiket pada renjun.

"Begini saja. Aku dan Haechan akan pergi ke London dan kau pergilah dengan kembaranmu itu ke Paris." Ucap renjun tersenyum..

"Tidak. Aku tidak menerima penolakan Nakamoto Renjun. Atau kau mau aku melakukan hal lebih padamu." Ancam jaemin.

"Aish. Baiklah. Kau menyebalkan. Dasar Jung bang---" renjun terhenti berbicara karena jaemin mengecup bibirnya.

"Jangan mengupat. Kekasihku tidak boleh mengupat." Ucap jaemin.

"Enyahlah kau Jung jaemin." Kesal renjun.

"Sudahlah renjun. Ayo kita makan aja." Ucap haechan dan renjun hanya merenggut lalu makan dalam diam sedangkan jaemin tersenyum begitu pula dengan jeno yang mengucapkan terimakasih pada jaemin karena membuat hadiah seperti itu. Ria hanya perlu berharap Haechan akan mengajaknya dalam liburan itu. Dengan begitu dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan menyatakan perasannya pada Haechan agar mereka terlepas dari kata pura-pura pacaran itu. Dan menjadi sepasang kekasih yang sebenarnya.



























∆∆∆







Up nih reader-nim😁
Spesial ulangtahun Haechan🎂
Happy birthday uri-haechanie🎂😁💚😍
Semoga suka ya😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘

#happyhaechanday

Seme & Uke (Jaemren/Renmin) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang