24

2K 195 1
                                    

Jaemin dan renjun berada di dalam mobil jaemin untuk menuju ke kediaman keluarga Nakamoto itu. Jaemin sejak tadi masih tersenyum seperti orang gila tapi tidak dengan renjun. Dia hanya menekuk wajahnya karena permintaan orangtuanya itu benar-benar membuatnya kesal. Kenapa pula harus mengajak jaemin, itulah yang ada dalam pikirannya.

Jaemin tesenyum melihat renjun yang sangat menggemaskan lalu diapun langsung menggenggam tangan renjun hingga sang empu punya tangan mendelik tidak suka dan melepaskan pegangannya.

"Jangan pegang-pegang." Ketus renjun.

"Kenapa kau sangat menggemaskan sayang." Ucap jaemin tersenyum.

"Diamlah dan teruslah menyetir." Ketus renjun kembali sedangkan jaemin hanya tersenyum lalu melajukan mobilnya.









Beberapa menit kemudian, jaemren sampai di mansion utama keluarga Nakamoto dan renjunpun turun lebih dulu diikuti oleh jaemin.

"Mama."Ucap renjun lalu memeluk sang ibu sedangkan jaemin hanya tersenyum lalu membungkuk pada yuwin yang menunggu kedatangan mereka.

"Sudah sayang. Sekarang ayo kita masuk. Sebelum makan malamnya dingin." Ucap winwin tersenyum.

*Ayo ma." Ufap renjun lalu berjalan lebih dulu dengan sang ibu. Sedangkan dua dominan lainnya mengikuti dari belakang.

"Saya dengar kau adalah ceo bukan di salah satu cabang perusahaan Jung?" Ucap yuta menatap jaemin.

*Ne, otusan. Tapi, tolong jangan katakan pada renjun dulu. Biar saya sendiri yang mengatakan padanya." Ucap jaemin. Dan yuta hanya mengangguk lagian dia juga tidak berniat melakukan hal itu sama sekali.

Di meja makan...

"Makan yang banyak jaemin." Ucap winwin memberikan lauk Pauk pada jaemin.

"Mama, anak mama kan aku" kesal renjun.

"Anak mama juga. Ini hotpot kesukaan anak mama." Ucap winwin dan renjun tersenyum lalu menikmati makanannya tanpa perduli dengan jaemin yang menatapnya sama sekali.

"Jaemin makasih karena sudah menjaga anak mama dan otusan ya. Apa lagi belakangan ini dia sakit." Ucap winwin .

"Tidak masalah Mama." Ucap jaemin.

"Mama tau darimana aku sakit?" Bingung renjun.

"Dejun ge. Tapi, saat mama akan menjemputmu bersama otusan, dejun ge melarang karena sudah meminta bantuan pada jaemin." Ucap winwin.

"Aaa, harusnya Mama tetap jemput aku saja. Dia itu terlalu berlebihan. Bahkan melarang ku melakukan apapun " Ucap renjun kesal.

"Itu tandanya jaemin tidak ingin kau kenapa-napa sayang." Ucap winwin.

"Tetap saja. Dia itu sangat berlebihan." Ucap renjun ketus.

"Maafkan dia ya jaem." Ucap winwin.

"Tidak masalah Mama."

"Renjun?"

"Iya otusan."

"Pergilah ke Canada bersama jaemin besok."

"Tiba-tiba sekali?"

"Ada apa memangnya yuta otusan?" Ucap jaemin yang tak mengerti.

"Datanglah kesana. Karena kakak sepupumu akan menikah." Ucap winwin.

"Maksud Mama Jung woo Hyung?"

"Hmm." Angguk winwin.

*Lalu kenapa jaemin ikut? Bukannya hanya keluarga saja yang boleh ikut?"

"Jaeminkan kekasihmu. Bahkan dia akan melamarmu. Itu tandanya dia bagian Nakamoto saat ini. Kau bagaimana sih " Ucap winwin. Dan renjun hanya menekuk wajahnya saja. Dia tidak menyangkah kepura-puraan ini akan membawanya pada urusan pelik bahkan dengan orangtuanya dan Jung Jaemin yang menyebalkan itu.

"Bagaimana dengan dejun ge?"

"Dia akan berangkat dua hari lagi karena ada pekerjaan."

"Aaa. Baiklah." Ucap renjun datar

"Mama dan otusan tidak akan pergi?" Ucap jaemin menatap yuwin.

*Kami akan datang saat hari h saja karena otusan tidak bisa meninggalkan pekerjaan disini." Ucap winwin.

"Aaa baiklah."

"Ingat jaga anak saya jaemin." Ucap yuta.

"Saya mengerti otusan. Saya akan melakukannya dengan baik." Ucap jaemin. Sedangkan renjun semakin menekuk wajahnya karena hal itu, sepertinya dia salah karena melakukan perjanjian gila pada jaemin yang bahkan menyatakan perasannya. Renjun sih nyaman dan berdetak tak karuan saat bersama jaemin, tapi dia tidak percaya kalau dia sudah jatuh pada pria menyebalkan ini. Dia hanya sedang berperang dengan hatinya.





























∆∆∆









Up nih reader-nim😁
Gimana suka gak sama kelanjutannya?🤔
Semoga suka ya😁
Maaf up nya kelamaan😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘

Seme & Uke (Jaemren/Renmin) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang