COMING SOON PRE-ORDER IN JUNE-!

339K 16K 1.5K
                                    


Halo teman-teman semua, lama tak sapa di lapak ini. Apa kabar kalian semua? Yang baik semoga bertambah baik, dan yang kurang baik semoga lebih baik.

Kalian mau tau kabar baik enggak di hari ini???

Argantara......

Coming soon....

Pre-order di bulan juni yeay!!!

Kalian harus siapkan tabungan kalian ya untuk menjemput bang Arga.

Dan untuk pertanyaan kalian yang merata bertanya begini,

"Kak, semoga nanti di versi cetak lebih beda dari wattpad."

-enggak bisa gitu sayang. Namanya juga karya hasil dari wattpad, ya harus jiplak di wattpad dong. Kalaupun ada perbedaan, maybe hanya 40-30% saja.

Dan untuk perbedaannya. Ini enggak terlalu ruwet, konflik juga sama kayak di wp hanya aja ada di lengkapi.

Ada beberapa chap yang dihilangkan, dan juga sebagian chap ada yang digabungkan dengan cha berikutnya, biar banyaknya kata seimbang.

Jadi, perbedannya nanti sangat sopan dari wattpad. Bahas tutur kata yang aku tulis, lebih baik dan lebih rapih lagi.

Jadi, kalau kalian sudah beli bukunya nanti. Jangan ngeluh "ah enggak asik ah. Lebih asikan di vers, wp."

Jangan gitu ya sayang, hargai author dan editor yang susah payah ngerombak sebuah naskah demi menuju ke kata sempurna.

Jangan lupa ikuti sosial media :

Instagram :

@falistyn_1
@storygibran
@agberos_crew

Tiktok : @fafay48

Instagram penerbit argantara : @penerbitgalaxy

Kalian jangan malas dan jangan sungkan buat ramein kolom komentar penerbit galaxy tentang argantara ya!!! Karena itu yang kami tunggu-tunggu. Komentar ramai dari kalian -!!

Siap tempur argantara???!!!

Tabungan thr masih aman kah?
Harus aman loh ya!!!

Tabungan thr masih aman kah? Harus aman loh ya!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SIAPKAN TABUNGAN KALIAN 🤙😚


ARGANTARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang