Finally update🤯
Jangan lupa votee ya gengg🤪💕°°°°°
B a g i a n 1 3 - M e n j e n g u k
Pagi ini, terlihat motor moge berwarna hijau memasuki area gedung sekolah Cakrawala. Bergerak menuju area parkiran dan berhenti di salah satu tempat yang kosong.
Arjuna, nampak nya cowok itu belum berniat menjadi cowok nakal yang hobi terlambat sekolah. Ia biasa nya datang 15 menit sebelum bel masuk berbunyi. Sekilas, diri nya merapihkan rambut yang terlihat acak-acakan karna helm full face nya itu. Membuat beberapa murid perempuan melirik ke arah nya dengan tatapan kagum.
Brumm cittt
Tiba-tiba, sebuah motor berwarna merah turut parkir di sebelah motor Arjuna. Tapi hal itu membuat Arjuna mendengus sebal. Pasal nya, orang yang mengerdarai motor merah itu adalah Sarga, bersama Karina di boncengan nya.
Diam-diam, Arjuna mempersibuk diri dengan mengaca melalui kaca spion dan merapihkan rambut nya. Ia ingin tahu sedekat apa hubungan Sarga dengan cewek sialan itu dengan cara menguping.
Sarga nampak bergegas turun dari motor, ia membantu Karina menggunakan tongkat kruk nya. Gadis itu merintih sesekali. Agak nya, mereka tidak peduli dengan kehadiran Arjuna.
"Kalau pincang gak usah ke sekolah, nyusahin orang aja," celetuk Arjuna asal, tangan nya masih fokus merapihkan anak rambut, dengan pandangan mengarah ke spion.
Sarga hendak membalas, tapi langsung mendapat gelengan dari Karina. Gadis itu seakan sedang menjelma menjadi bidadari, sikap nya berubah lembut.
Arjuna turun dari motor, lalu tersenyum meremehkan menatap Sarga dan Karina silih bergantian. Ia menghela napas panjang, "sekarang lonte main nya outdoor apa gimana? Kayak nya lagi berkeliaran."
Damn!
Arjuna terlihat santai mengatakan itu tanpa beban. Berbeda dengan Karina yang mengepalkan tangannya, wajah nya merah padam, ia tersindir. "Jaga mulut lo, Arjuna." Ujar Karina tertahan.
Arjuna terkekeh, ia melangkah dan berhenti tepat di belakang punggung Sarga. "Gue harap lo gak akan nemuin Shena lagi, sebab sekarang gue yang akan jagain Shena dari cowok bajingan macam lo." Ucap Arjuna mutlak kemudian pergi.
Sarga menggeram, "jangan deketin Shena,"
Langkah Arjuna lagi-lagi terhenti, ia tersenyum remeh tanpa menoleh. "Gue udah anggap lo putusin Shena sejak kejadian dua hari lalu."
Pria itu sudah sempurna meninggalkan halaman parkiran. Meninggalkan Sarga dan Karina yang tengah menahan amarah nya.
°°°°°
Arjuna kesal sekaligus jengkel ketika ia harus melewati lorong demi lorong untuk sampai ke kelas nya. Sebab di setiap lorong nya, akan ada murid yang bergosip menyebut nama Shena. Hal itu membuat kuping Arjuna panas.
Entah sudah berapa kali Arjuna menyuruh para murid itu untuk berhenti bergosip, tapi itu tak cukup ampuh. Saat Arjuna pergi, mereka melanjutkan aksi sialan itu lagi.
Sejak Shena di skors, rumor buruk tentang nya mulai beredar. Rumor aneh yang Arjuna yakin pelaku di balik itu semua adalah Karina.
Bisa di katakan, hampir satu sekolah sudah membenci Shena. Lalu Karina, gadis itu semakin melangkah maju, di anggap malaikat berhati lembut oleh para siswa SMA Cakrawala.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARGARA
Teen FictionOrang mah hobi berenang kek, nyanyi kek, ini malah hobi selingkuh. Dia Sargara, cowok brengsek sekaligus play boy cap kaki tiga. Dia bukan ketua geng motor, ketus osis, atau bahkan cowok dingin seperti di novel-novel pada umum nya. Ia hanyalah pria...