Prolog

800 37 0
                                    

Ji Changjin, cewe cantik, tinggi badannya sangat pas dengan tubuhnya yang ramping, rambut hitam, kulit putih, dia termasuk kategori lumayan populer disekolah nya, banyak yang mengincar tapi Changjin cuek aja, sifatnya yang ramah, bawel susah diem, semua tergantung situasi dan moodnya.

Banyak juga yang tak suka padanya itu karena iri, Changjin tak hanya cantik dia juga pintar, dia dikelilingi para cowok-cowok tampan disekolahnya dan dia sangat dekat dengan geng yang sangat populer dan disukai sama cewek-cewek disekolahnya yang bernama TBZ. TBZ adalah geng cowo tampan yang beranggotakan Q, Lee Hyunjae, Lee Juyeon, dan Kim Younghoon.

TBZ seperti pelindung untuk Changjin, karena mereka selalu turun tangan jika Changjin sedang diusik oleh cewek-cewek yang iri padanya. Changjin sebenarnya cuek cuek saja jika ada yg sirik atau iri padanya, untuk apa juga dia menanggapi yang tidak penting.

Dia pintar bukan berarti rajin, dia ingin bebas bukan berarti bad girl, dia masuk kelas tergantung dengan moodnya.

Orang tuanya adalah donatur terbesar disekolahnya, jadi kemungkinan dia untuk dikeluarkan sangat mustahil.

Changjin tidak tinggal dengan orang tuanya, karena dia merasa ingin mandiri, dan ingin bebas, jadi dia memutuskan untuk tinggal di apartemen dekat dengan sekolahnya.

Awal masuk kelas 11 hidupnya masih hampa, sampai dia menemukan spesies cowok sejenis kulkas berjalan yang membuat Changjin jatuh dalam pesonanya.

Gua dan dia gak ditakdirkan atau malah sebaliknya?

~Ji Changjin~

Gewoon Vrienden? || Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang