Sifat lo berubah-ubah bikin gue kayak orang bodoh, sakit, tapi tetep gue pertahanin.
Jam 10 tepat semua berkumpul membuat lingkaran dengan ditengahnya api unggun dan ada dua kursi.
"Oke anak-anak kita mulai ya" teriak Bu Yoona.
"Iya Buu" sahut anak-anak
Tak lama seorang wanita dengan celana jeans biru tua dipadukan dengan sweater rajut putih kebesaran ditambah sepatu sneakers putih, rambutnya yang lurus ia biarkan terurai.
Itu membuat semua bertepuk tangan heboh dan terutama para laki-laki yang berteriak.
Dibelakang disusul seorang cowok menggunakan celana jeans hitam dengan bagian lutut sobek, dipadukan kaos putih dan jaket bomber biru tua, ditambah sneakers putih, membawa gitar ditangannya.
Itu malah membuat semua memekik tertahan, terutama para cewek yang jingkrak-jingkrak.
"CHANGJIN SAMA KULKAS SEMANGATT" teriak Jaemin paling keras.
Changjin dan Sunwoo duduk, Changjin memaksakan senyumnya, dia sangat gugup sedangkan Sunwoo dengan wajah datarnya.
"Sekarang?" Bisik Changjin.
"Tauk."
"Ish dasar!"
"Pertama-tama perkenalkan disamping saya, Kim Sunwoo" ujar Changjin, walau semua sudah pasti tahu.
"Dan disamping saya, Ji Changjin" tak disangka Sunwoo mengikuti apa yang dilakukan Changjin.
"Gue mau berterima kasih sama ortu lo, kasih nama 'Ji Changjin' walau nanti ujungnya juga bakal gue panggil sayang" guman Sunwoo yang tak sadar suaranya sampai pada mic, walaupun wajahnya menghadap kearah Changjin.
Semua bersorak heboh, Sunwoo terkejut dengan kebodohannya sendiri, melupakan mikrofonnya sudah aktif.
Sedangkan Changjin menunduk dengan pipi memerah tomat.
"Siapa yang ngajarin gombal sih" bisik Changjin.
Sunwoo hanya diam, wajahnya belum menunjukkan ekspresi apapun.
"Ayo Sunwoo dan Changjin silahkan dimulai, jangan buat iri terus" ucap Pak Baekhyun.
Changjin mengangguk.
Sunwoo mulai memainkan gitarnya, menciptakan alunan yang indah.
Baru beberapa detik gitar dipetik semua berteriak.
"DOOR (YOUR MOON)"
Changjin tersenyum lebar.
(Yang belum tau lagunya bisa didengerin dulu, dihayatin dulu artinya dalem bener😘)🎶Oneul bamdo ne saenggagi na jami ojil ana
Oh every night
Neoege nan eotteon uimiilkka geuge gunggeumhae nan
Please tell me now nado moreuge mami gipeojineun geol
Neoege seumyeodeureo ga
Gidarin mankeum deo jiteojil geoya jeo darege mureobwaTell me now. How you do it?
Naui bameun neoro gadeukaeStare me now. I wanna be your moon.
Ajik seotulgo mojaradan geol jal araGeuraedo na soneul naemireo bolge
Jeo dareun neoege ganeun munil geoya(YOUR MOON, YOUR STARS, YOU.)
I wanna be your Star (YOUR MOON, YOUR STARS, YOU.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gewoon Vrienden? || Kim Sunwoo
Fiksi Penggemar[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Gewoon Vrienden arti kata Just friend (hanya teman) yang berasal dari belanda. Cerita ini mengkisahkan seorang cewek yang terpesona dengan cowok most wanted sekolah, yang sangat dikenal dengan sikapnya yang dingin dan cuek...