Sudah tiga hari sejak kejadian Sunwoo yang meninggalkan Changjin begitu saja.
Keduanya tak ada yang berbicara atau bertemu, bahkan selama dua hari Sunwoo tak sekolah, tak ada di apartemennya juga, dan tak ada kabar membuat Changjin khawatir plus rindu menjadi satu.
Changjin dengan tak semangat memasuki kelas bersama Jaemin, karena hari ini ia meminta Jaemin untuk menjemputnya.
"Jin, gue beberapa hari belakangan ini kok gak liat lo sama Sunwoo ya, Sunwoo juga gak masuk-masuk"
"Bodo" ketus Changjin
"Dihh, sama pacar begitu banget"
"Jangan keras-keras anjir" memang Changjin menceritakan pada Jaemin, karena Jaemin sahabatnya. Yang tau mereka pacaran adalah Jaemin, TBZ dan teman-teman Sunwoo tentunya.
"Changjin, woiiii liat tuh cowo lo" ucap Jaemin heboh
Dari arah berlawanan Sunwoo berjalan santai dengan seragam yang dikeluarkan, tak memakai dasi, sepatu warna hitam, tapi terlihat sangat tampan, ditambah rambut acak-acakan yang super badai, wajahnya sedikit lebam tapi tak mengurangi kadar kegantengannya yang menghipnotis seluruh siswi.
Seperti ada magnet dan daya tarik dari dalam diri Sunwoo
"Apaan anjir dari tadi mau masuk kelas kaga jadi-jadi" kesal Changjin memberengut.
"Liat tuh dua hari gak ada di sekolah, datang-datang langsung pada lebam"
Changjin spontan menoleh, melempar tasnya pada Jaemin dan menghampiri Sunwoo
"Busetttt" kaget Jaemin dan lebih memilih memasuki kelas.
Changjin berdiri dihadapan Sunwoo tapi Sunwoo terus berjalan
"Ihhh, Sunwoo marah beneran" ucap Changjin
Changjin mengikuti Sunwoo yang menaiki tangga roof top
Saat Sunwoo akan menaiki anak tangga pertama Changjin menghadangnya
"Sunwoo, lo kemana aja sih"
"Minggir!" Ucap Sunwoo dingin membuat hati Changjin ngilu
"Gue khawatir nu" gumam Changjin
"Berisik" ketus Sunwoo mendorong Changjin pelan supaya menyingkir
"Serem anjir kalo marah"
Changjin mengejar Sunwoo, Changjin menaiki tangga dengan cepat dan sialnya tali sepatunya terlepas menyebabkan ia terjatuh dan lututnya berdarah
Changjin dengan cepat berdiri, sampai diatas Changjin mengatur nafasnya
"Sunuuuuu, jangan marah dong" Rengek Changjin
"......"
"Jangan diemmmm, ih" ucap Changjin semakin merengek
"......" Sunwoo masih tak menyahut bahkan menatap Changjin pun tidak.
Mata Changjin berkaca-kaca, ia sudah menahan perih dikakinya dan sekarang dihatinya juga.
"Gue gak bakal deket sama cowok kok, selain Jaemin sama anak TBZ"
"......"
Changjin menggoyang-goyangkan tangannya Sunwoo, Sunwoo masih diam.
"Ckkk, okeee" ucap Changjin menangkup pipi Sunwoo lalu mengecup bibirnya perlahan, dan melepasnya setelah itu Changjin menunduk, air matanya sudah tak bisa terbendung.
Sunwoo membelalakkan matanya, ia menatap Changjin intens tapi tetap diam.
"Maaf" ucap Changjin dengan suara bergetar dan masih menundukkan kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Gewoon Vrienden? || Kim Sunwoo
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Gewoon Vrienden arti kata Just friend (hanya teman) yang berasal dari belanda. Cerita ini mengkisahkan seorang cewek yang terpesona dengan cowok most wanted sekolah, yang sangat dikenal dengan sikapnya yang dingin dan cuek...