Di siang hari yang panas ini Changjin sedang asik memainkan handphone nya, dia sedang santai di ruang tv apartemen nya, dia sedang bermalas-malasan Sekarang.
~Kakou Talk~
JuyeonLee
| Sini jin, lapangan
| Ada Eric nih, pujaan hati loMales ah ka, mager gue
| Rebah mulu perawan
| Cepet sini ada Q nihCk
Ganggu banget sih
Read
"Sok cool banget, ka Juyeon cuma nge read doang" akhirnya Changjin memutuskan untuk kelapangan dengan keterpaksaan nya.~~~~
"Princess kamu dateng? Kamu pasti mau ngeliat aku main ya?" Ucap eric yang begitu antusias saat melihat Changjin sampai dilapangan. Changjin hanya memutar bola matanya malas.
"Jae, lo dateng juga mau main juga?" Tanya Juyeon ke Jaemin.
Yaps benar disini ada Jaemin, dia berada disini karena tadi Changjin memintanya untuk mengantarnya ke lapangan.
"Enggak bang, nganterin nih anak doang sama sekalian nonton aja deh gue" ucap jaemin
"Nih" Ucap seseorang didepan Changjin yg sedang duduk dengan kepala yg dia tundukan. Pria ini adalah Q.
Mata Changjin langsung berbinar melihat apa yang pria ini berikan kepadanya. "Wah, ice cream. Thanks ya kak heheh" Q hanya mengacak lembut kepala Changjin.
"Pacar lo bang?" Ucap seorang cowok yang sepertinya baru saja sampai dan langsung menaruh barang bawaan untuk futsalnya.
"Kenapa emang nu? Lo suka ama Changjin?" Bukannya menjawab Q malah memberikan pertanyaan juga ke Sunwoo.
"Gue? Suka dia? Skip dulu bang" ucap Sunwoo dengan nada meremehkan.
Merasa diremehkan Changjin pun tak tinggal diam "apa lo bilang? Mulut lo gak pernah diajarin buat bicara yang sopan ya ke orang?" Ujar Changjin yang sudah naik darah
"Sstt, kamu makan aja ice creamnya nanti keburu cair. Jangan marah-marah nanti cantiknya ilang" ucap Q menenangkan Changjin. Changjin hanya mengelus dadanya.
Sunwoo yang melihatnya hanya bergidik ngeri "gak habis fikir gue" ucapnya kemudian berlalu kelapangan untuk melakukan pemanasan sebelum mulai bermain.
"Kenapa sih kak, dia kaya gak suka banget gitu ke aku? Gak jelas deh" ucap Changjin sambil menjilati ice creamnya.
"Udah cuekin aja, mending sekarang kamu nonton Eric main. Aku juga mau kelapangan" ucap Q
"Ih aku gak suka ya kak sama Eric" ucapnya membrengut. Q hanya tertawa menanggapinya.
"Yaudah, aku kelapangan ya" pamitnya
"Hmm"
~~~~~
🎶Maeil bam Down for your love Down for your love oh🎶
"Jae, handphone lo bunyi tuh angkat dulu" ujar Changjin
Jaemin langsung mengangkat telponnya. Ternyata bunda nya yang menelpon "Halo bunda, ada pa telpon?"
Kamu dimana na? Anterin bunda ke butik, ada pelanggan bunda soalnya tadi telfon mau ketemu bunda katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Gewoon Vrienden? || Kim Sunwoo
Fiksi Penggemar[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Gewoon Vrienden arti kata Just friend (hanya teman) yang berasal dari belanda. Cerita ini mengkisahkan seorang cewek yang terpesona dengan cowok most wanted sekolah, yang sangat dikenal dengan sikapnya yang dingin dan cuek...