3

203 27 2
                                    

Matahari muncul diarah timur, cahaya perlahan-lahan menyinari bumi sepenuhnya, membuat semua beranjak dari zona nyaman untuk kembali beraktivitas.

Tapi sepertinya itu tidak berlaku untuk satu cowok, yang tak perduli hari sudah pagi, dia masih setia ditempat tidurnya.

Sampai bunyi alarm membuat Sunwoo sedikit terganggu, sunwoo yang merasa tidurnya terganggu pun langsung melempar itu sehingga menghantam tembok dan hancur, kemudian dia melanjutkan tidurnya.

15 menit kemudian Sunwoo mulai bangun. Sunwoo melihat jam yang menempel di dinding, jam menunjukkan pukul 08.30, dan Sunwoo harus sekolah karna ini hari senin, tapi Sunwoo tidak perduli. Dia dengan santai menuju kamar mandi dan bersiap kemudian mengambil kunci motor dan berangkat sekolah.

Sesampainya di sekolah, Sunwoo dengan santai masuk melalui pintu depan karena setengah jam sebelum istirahat pak satpam selalu membuka gerbang nya.

"Woiii baru bangun ya lo?" Teriak Haknyeon didepan kelas mengetahui jika Sunwoo baru saja datang.

Sunwoo tak menyahut, bahkan dia hanya melewati haknyeon dan langsung duduk dibangkunya, disudut belakang ruangan kelas.

"Berasa ngomong ama tembok gue" gumam Haknyeon

"Nyeon, nu kantin yu" ucap Hyunjin yang menghampiri tempat duduk mereka diikuti dengan Felix teman sebangku Hyunjin.

"Kuyy lah, yuk bos" ajak Haknyeon.

Tanpa menyahut Sunwoo pun langsung berjalan keluar kelas.

Mereka bertiga hanya bisa mengelus dada

Sesampainya dikantin, yang pertama kali Sunwoo lihat adalah Changjin yang sedang minum es teh manis sendiri. Tapi dia tidak perduli, bahkan kejadian mereka yang di lift pun  Sunwoo sudah melupakannya. Sunwoo langsung duduk dibangku yang kosong.

"Gue pesen bakso ya, lo bertiga mau gak?" Tawar Felix

"Boleh" ucap Haknyeon dan Hyunjin berbarengan.

"Lo nu, mau gak?" Tanya Felix

Sunwoo hanya menganggukkan kepalanya.

"Kena mental gue lama lama" gumam Felix dan berlalu pergi untuk memesan bakso.

Hanya beberapa menit Felix sudah kembali dengan membawa nampat yang berisi empat mangkuk bakso.

Sebenarnya tukang bakso sangat ramai sekali, tapi Felix berteriak kalo ini pesanan Sunwoo dan semua membiarkan Felix terlebih dahulu.

"Nih, cepet kan gue?" ucap Felix

"Jelas lah, gue kan ganteng" Felix menjawab pertanyaannya sendiri

Mereka makan dengan tenang, tapi tiba-tiba semua yang ada dikantin dibuat terkejut. Karena ada seorang cewe yang sengaja pura-pura tersandung untuk mendapatkan perhatian Sunwoo.

"Aduh beb, baju kamu jadi basah. Sebentar, aku bersihin" ucap wanita yang bernama Ryujin itu. Dia mulai membersihkan baju Sunwoo yang terkena es nya menggunakan tisu.

Sunwoo mengepalkan tangannya

Sunwoo menatap Ryujin dingin, dan itu membuat Ryujin sedikit takut.

"Maksud lo apa hah!!" Ucap Sunwoo menatap Ryujin tak suka, dan mendorong Ryujin dengan keras, sehingga ia terjatuh.

Changjin yang menyaksikan itu pun mulai geram dan langsung menghampiri mereka.

"BANCI BANGET YA LO. BERANINYA SAMA CEWEK!" teriak Changjin

Sunwoo menatap Changjin tajam

"Gak usah ikut campur lo" ucap Hyunjin.

"Changjin, woy" teriak Jaemin yang baru saja datang ke kantin dan langsung menyaksikan pertengkaran ini.

Gewoon Vrienden? || Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang