Pukul 19.00 Sunwoo bersantai di apartemennya, ia duduk di balkon menikmati angin malam yang cukup dingin.
Sunwoo ingin menghubungi Changjin, tapi ia merasa akan mengganggu Changjin, mungkin Changjin sedang belajar.
Sunwoo berjalan masuk ke dalam kamarnya dan duduk diujung kasur, tangannya perlahan meraih bingkai foto yang selalu ia lihat setiap mau tidur.
Sunwoo membuka lemari dan mengambil kotak berwarna biru navy, didalamnya ada sebuah kalung yang cantik.
"Sunwoo bakal kasih kalung ini ke cewek yang selalu nemenin Sunwoo sesuai apa kata mamah"
"Keseseorang yang disaat yang lain menganggap Sunwoo bandel, dingin, suka berantem tapi dia menganggap sebaliknya"
Sunwoo menghembuskan nafasnya kasar, ia mengacak-acak rambutnya. Sunwoo melamun cukup lama.
Hingga suara dering ponselnya berbunyi.
"Hm"
"HALO ANJIRRR"
"Apa"
"Kemana aja, gue telfon dari tadi gila gak diangkat-angkat" kesal seseorang didalam telfon
"To the point"
"Felix"
"Trus"
"Dia dikepung Haechan sama temen-temennya anak Dulwich!"
"Bangsat!"
"Gue, Hyunjin sama anak TBZ lagi diperjalanan, itu tepatnya daerah apartemen lo"
"CKK, KENAPA BARU KASIH TAU!"
"Lo dimana gue telfon dari tadi nyet?"
"Apart"
Sunwoo langsung mematikan telfonnya dan langsung berlali keluar apartemennya mengambil motor dan mengendarainya dengan kecepatan penuh.
Ia tak menghiraukan umpatan pengendara lain, yang terpenting adalah temannya yang sedang dalam bahaya.
Sunwoo sudah sampai di daerah dimana yang diberitahu Haknyeon, ia sampai duluan.
Mata elangnya menjelajah dan menemukan 4 orang orang dibalik pepohonan.
Sunwoo berlari dan langsung menghantam punggung anak Dulwich
"ANJINGGG"
"BANCIIII"
Bughh... Bughhh
Bughh... Bughhh
Sunwoo menghantam orang yang ada dihadapannya tanpa ampun dan tanpa memberi celah sedikitpun.
Ia semakin marah saat melihat keadaan Felix yang sudah tepar.
"DIMANA SI BAJINGAN" teriak Sunwoo kalap
Ia tidak akan maafkan orang yang menyakiti orang terdekatnya.
"HAECHANNNNN!" teriak Sunwoo
"Wuihhhh pahlawan dateng" ucap Haechan bertepuk tangan
"Maksud lo apa anjinggg" desis Sunwoo
"Supaya lo tau rasanya kalah" ucap Haechan santai
Bughhh.. Bughhh
"Masalah lo sama gue, jangan sentuh temen gue anjinggg"
Sunwoo kalap bahkan tak memberi kesempatan untuk Haechan melawan
Teman-teman Haechan menarik Sunwoo dan menahannya, Haechan tak menyia-nyiakan kesempatan, ia langsung menghantam Sunwoo dengan pukulannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Gewoon Vrienden? || Kim Sunwoo
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Gewoon Vrienden arti kata Just friend (hanya teman) yang berasal dari belanda. Cerita ini mengkisahkan seorang cewek yang terpesona dengan cowok most wanted sekolah, yang sangat dikenal dengan sikapnya yang dingin dan cuek...