19

131 18 2
                                    

5 hari setelah kejadian yang dia ingin menemui Sunwoo saat Sunwoo akan balas dendam.

dan 5 hari itulah Sunwoo menghilang Sunwoo benar tak menemui Changjin ataupun menghubungi. Sunwoo juga tidak ada di kamar apartemennya.

Semangat changjin semakin luntur, rindu sangat dia rasakan.

Hari ini hari Sabtu sekolah libur, Changjin memutuskan ke rumahnya untuk menemui Abangnya.

Sesampainya di rumah, Changjin langsung mencari Abangnya

"ABANGG" teriak Changjin

Changjin membuka pintu kamar Abangnya "ABANGG"

Seseorang yang sedang tertidur pulas di tempat tidurnya merasa terganggu, ia mulai membuka matanya perlahan.

"Tumben pulang, kangen ya" ucap Abangnya Changjin dengan suara khas bangun tidur.

"Abang, Sunu dimana sekarang?" Tanya Changjin langsung, ia duduk di tepi tempat tidur.

Abangnya terdiam.

"Emmm, Abang gak tau"

"Bang, aku tau Abang lagi bohong"

"Bang, please kasih tau" mohon Changjin

Abangnya Changjin menghela nafas.

"Oke, sebelumnya Abang minta maaf karena gak kasih tau kamu"

"Cepetann, bilang"

"Sunwoo sempat ditahan, karena aksi kami dipergoki polisi dan yang ketangkap Sunwoo karena dia posisi paling deket dengan arah datengnya polisi"

"Hah? Sunwoo sempet ditahan polisi?" Changjin membekap mulutnya.

Abangnya pun mengangguk.

"Aku nyesel ngomong ke Sunu waktu itu, pasti dia marah karena waktu itu aku dianter sama Mark"

"Kok bisa sama Mark?"

"Waktu itu aku kan keluar apart karena Jaemin tiba-tiba nelfon, ngasih tau kalo Sunu mau bales dendam, aku cari kendaraan umum tapi gak nemu-nemu, kebetulan Mark ada disana, yaudah minta anterin"

"Lagian kenapa gak diapart aja?" Tanya Abangnya Changjin

"Abang, kalo Abang sama Sunu kenapa-kenapa gimana?" Changjin mulai menangis.

"Iyaa, udah jangan nangis" Abangnya pun memeluk Changjin.

"Sunu baik-baik aja kan?" Tanya Changjin

"Pacar kamu baik-baik aja"

"Aku pengen ketemu Sunu" gumam Changjin

"Abang anterin ntar malem, mau?"

"Serius?" Ucap Changjin antusias.

"Iyaa" ucap Abangnya lalu mengusap kepala Changjin.

"AAAAA SAYANG DEH SAMA ABANG" teriak Changjin dan memeluk Abangnya erat.

~~~~

Matahari akhirnya tenggelam bergantian bulan dan bintang yang menyinari bumi.

Dirumah Hyunjae, anak TBZ, Sunwoo dan teman-temannya sedang berkumpul, ini rutinitas setiap malam.

"Woii kalian balas dendam gak ajak-ajak gue" ucap Felix

"Badan lo kan masih belum sembuh banget anjir" sahut Haknyeon

"Iya Lix jangan bikin gue khawatir dah" sahut Hyunjae

"Thanks, kalian emang keluarga gue" ucap Felix

Gewoon Vrienden? || Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang