H A P P Y 🐥 R E A D I N G
Seluruh kota di kejutkan oleh berita yang akhir-akhir ini muncul di televisi, koran dan media lain nya karena adanya berita virus yang mengrogoti seluruh negara. Akibatnya semua wisata, sekolah maupun pekerjaan sementara di berhentikan. Kota Jakarta menjadi salah satu kota yang menduduki peringkat pertama kota dengan jangkauan virus paling berbahaya. Kota ini mendadak sepi. Presiden indonesia, yakni bapak Joko Widodo memutuskan beberapa kota akan di lock down terlebih dahulu sampai waktu yang belum di tentukan. Orang-orang di kota Jakarta memilih berdiam diri di rumah dari pada harus berkeliaran di luar dan ikut terpapar virus.
"Oza!" suara berat itu menghentikan langkah Oza, Oza pun berhenti dan berbalik ke sumber suara tersebut.
"Kamu harus pergi ke salah satu pulau yang tidak berpenghuni di Bali!" tukas Mahardika
Oza bingung sekaligus tidak mengerti apa yang di maksud sang ayah.
"Kamu harus menyelamatkan diri." tambah Mahardika
"Tapi...." Sebelum Oza melanjutkan omongan nya Mahardika lebih dulu membuka suara, Mahardika menarik nafas dalam-dalam sebelum melanjutkan omongan nya.
"Mama kamu terpapar virus, Papa tidak mau kamu ikut terpapar juga"Bagai di tusuk seribu belati, dada oza tiba-tiba sesak mendengar pernyataan dari sang ayah, bagaimana mungkin Mama nya terpapar virus kejam ini, Oza tidak menyangka virus ini akan menyerang keluarga Nya juga.
"Papa akan rawat Mama kamu Sampai sembuh, Papa akan bawa Mama ke rumah sakit untuk di isolasi."
Oza terdiam memikirkan ucapan ayahnya untuk pergi ke pulau Bali, Oza pun memutuskan pergi ke Bali mengikuti saran ayahnya untuk menyelamatkan diri. Oza harus selamat! Oza tidak boleh terpapar virus itu juga, Oza harus mencari obat dari virus ini.
Oza melangkah pergi meninggalkan ayah Nya menuju lantai dua tempat dimana kamarnya berada, Oza berniat untuk mengajak Kenzie dan teman-temannya yang lain ikut serta ke Bali sambil membahas virus ini, Oza pun mengambil benda pipih tersebut membuka Group Chat yang di huni oleh ke enam sahabatnya.
Human community
Oza : "Siap-siap kita pergi ke Bali nanti malem!" tukas Oza lewat benda pipih tersebut.
Arion: "Akhirnya setelah lama tidak liburan kita liburan jugaa!"
Ivan : "Akhirnya cuci mata juga, gak sabar liat yang bening-bening."
Arion : "@ivan kampret sa ae lo cuy!"
Kenzie : "@Oza ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Virus 2020
Mystery / ThrillerAwal tahun 2020, sebuah virus mengerikan memasuki kota Jakarta. Segerombolan Siswa-Siswi jenius dari SMA Galaxy Internasional High school dan SMA Aditama mereka berniat untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik Virus 2020 ini. Beberapa...