Lisa, dia gadis manis yang sederhana. Sederhana bukan berarti dia gadis penurut yang dengan mudah menerima semua perintah orang tuanya, apalagi ketika mendengar kata perjodohan, sungguh dia sangat marah karena itu. Bagaimana bisa seseorang masih menggunakan sistem itu di era sekarang sungguh sangat kuno sekali.
Lisa adalah tipe perempuan yang keras kepala, berambisi dan juga bersikap feminin tergantung dengan suasana hatinya. Namun seberapa keras kepala lisa dia akan tetap kalah telak dengan sang mama. Usaha yang dilakukan lisa untuk menggagalkan perjodohan itu agar tidak terjadipun sia-sia nyatanya ia tetap menikah dengan laki-laki itu.
Lisa rasanya ingin menolak mentah-mentah perjodohan ini, karena itu akan mempengaruhi mimpinya untuk menjadi seorang model. Dengan berstatus istri orang akan menambah kesulitan dalam mencapai mimpinya dan juga ketika lisa sudah menikah ia akan terikat oleh suatu hubungan yang membuatnya tidak bisa melakukan yang tidak seharusnya, dia harus mendapat izin dari suaminya dulu untuk memutuskan sesuatu. Lisa tidak mau tahu pokoknya dia akan tetap konsisten dengan apa yang ia inginkan.
Jeon jungkook,dia biasa saja. Tidak ada yang istimewa selama ia hidup dua puluh enam tahun didunia ini. Ia tidak memperdulikan ucapan orang lain.ia hanya melakukan sesuai dengan apa yang ia pikirkan. Tapi tetap saja ketika menghadapi kedua orang tuannya ia tidak bisa memperlakukan mereka dengan seenaknya. Ia tidak mau dicap sebagai anak durhaka oleh mereka, Jadi ia terpaksa menikah dengan gadis bernama lalisa manoban.
Jika kalian berpikir Jungkook ini laki-laki yang dingin kalian salah, jungkook juga bisa bersikap berbeda dia tipe orang yang sangat peduli dengan orang disekitarnya. Apalagi ketika sudah mendapat kepercayaan untuk melakukan sesuatu oleh orang lain dia akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam hidupnya,tapi jangan salah dia juga bisa bersikap acuh tak acuh tergantung suasana hatinya.
Contohnya seperti saat ini,lisa perempuan yang sudah menyandang sebagian dari salah satu namanya saat ini datang dengan wajah meluap-luap dengan kaki yang berjalan dihentak-hentakkan menuju ruang kerjanya.
"jeon jungkook yang terhormat, aku ingin kita berpisah demi kebaikan kita masing-masing. " Ucap lisa memberikan sebuah map berisi surat perceraian mereka
"Aku tidak bisa. "
.
.
.
_______________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Model
RomanceLalisa manoban, seorang perempuan cantik yang terobsesi menjadi model sejak ia kecil.Saat ia beranjak dewasa mimpi menjadi seorang model menjadi lebih tinggi dan ia berusaha untuk mendapatkannya.Namun dipertengahan jalan ia terpaksa menikahi seorang...