"Yak ini tidak cocok untukku lisa... "
Jungkook sangat kesal dengan sikap gadis ini, bagaimana tidak dia dengan seenaknya mengajak untuk pergi ke pusat perbelanjaan meninggalkan pekerjaannya yang tertumpuk di perusahaan. Ia membela-belakan untuk keluar hanya karena lisa kelaparan dan ternyata dia hanya membohonginya saja.
"Itu bagus tahu... Kita beli ya. " Ucap lisa senang setelah dia memakaikan kacamata yang sama dengan dirinya untuk jungkook.
"Ini untuk perempuan lisa, tidak pantas untukku jadi tolong jangan membuatku malu disini. " Ucap jungkook dengan senyum terpaksanya.
"Ya bercemin dulu sana. "
"Aku sudah melihat dan ini tidak cocok untukku jadi tolong lepaskan ya.. "
Lisa pun melepas kacamata yang dipakai jungkook, "kau itu ya tidak asik sekali si diajak belanja. "
"Bagaimana tidak asik kalau kau janjinya mau pergi makan malah mengajakku kesini shoping-shoping. "
"Kalau mau makan itu di restoran bukan disini, ini waktunya shoping.. "
"Terserah kau saja.. "
"Tapi aku cantikkan, coba kau lihat..?"
"Cocok dan cantik sekali. "Ucap jungkook dengan terpaksanya supaya acara ini cepat selesai. Lisapun memberikan kacamata itu kepada jungkook untuk membayarnya. Ngomong-ngomong sudah ada beberapa paperbag yang jungkook bawa sejak tadi.
"Jadi membeli ini? "
"Iyalah, kan cantik. "
Jungkook menghela, "baiklah.. "
Mereka berjalan dan lisa terhenti lagi karena melihat pakaian yang menurutnya itu bagus, "ini bagus ya?" Ucapnya dengan memperlihatkan pakaian itu kepada jungkook.
"Iya bagus... "
"Aku pasti cantik memakai ini, kau belikan ya. "Lisa memberikan pakaian itu kepada jungkook dan dia hanya bisa pasrah dan menurutinya saja.
"Tapi ini juga bagus ya... " Ucap lisa dengan mengambil satu pakaian lagi.
"Sepertinya kau sudah memiliki pakaian seperti ini dan aku sering melihat kau memakai itu.. "
"Ya tidak masalah kan... " Ucap lisa memberikan pakain lagi kepada jungkook
"Ini juga keren... " Lagi dan lagi lisa terus menanyakan itu.
"Iya itu bagus keren tapi ya kau juga sudah punya, kenapa membeli pakaian yang sama lagi? "
"Tidak papalah... Membelikan untuk istri sendiri juga. "
.
.
Jungkook akhirnya bisa keluar dari perbelanjaan tadi setelah banyak cobaan yang ia hadapi.
"Aku mau mengambil mobil dulu, kau mau ikut atau tidak? " Tanya jungkook
"Akh tidak.. Aku akan menunggu disini saja. "
Jungkook mengangguk lalu berjalan meninggalkan lisa. Sedangkan lisa memandang barang-barang yang ia beli tadi,ia sangat senang akhirnya bisa memiliki barang ini. Hah... Untung jungkook tidak mempermasalahkan harganya, ya kalau dipikir-pikir ini sedikit berlebihan, tapi sudahlah.....sekalian mengerjainya.
Saat lisa sedang fokus menunggu jungkook tak disangka ada seseorang yang membekap mulutnya dan menariknua untuk berjalan mengikuti orang itu.
Lisa memberontak dan melihat siapa orang yang memaksanya ini dan ternyata, BAMBAM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Model
RomanceLalisa manoban, seorang perempuan cantik yang terobsesi menjadi model sejak ia kecil.Saat ia beranjak dewasa mimpi menjadi seorang model menjadi lebih tinggi dan ia berusaha untuk mendapatkannya.Namun dipertengahan jalan ia terpaksa menikahi seorang...