29

1.4K 109 17
                                    

Jungkook mengeraskan rahangnya ketika ia berjalan menuju pintu ruangannya ini. Ia sudah menghilangkan rasa hormat apabila orang itu benar-benar di depan sana, memangnya dia siapa dengan kurang ajar mendatangi perusahaannya begitu saja. Dan tepat ketika ia meraih dan membuka pintu itu, niat hati ingin mencaci dengan suara besarnya ia urungkan,sebab...

"Yak..! "

Pria disana terkejut bukan main kala ia akan mengetuk pintu itu sekali lagi namun benda tersebut telah dibuka dari dalam, setelahnya ia memandang Jungkook dengan raut bingung karena tangan pria itu yang terangkat dengan jari telunjuk yang mengarah untuk dirinya.

Jungkook juga sama terkejutnya bahkan mulutnya terbuka membentuk huruf O tanpa suara, ternyata tuan kim yang dimaksud itu bukan kim minseok melainkan Kim Taehyung, temannya.

"Waw waw waw... " Taehyung  menurunkan tangan Jungkook yang menunjuk dirinya itu.

"... Ada apa?? " Taehyung memandang Jungkook dengan raut kebingungan apalagi dengan Jungkook, pria itu malah sama bingunngnya dengan apa yang ia lakukan.

Tiba-tiba segerombolan penjaga keamanan datang menghampiri mereka berdua, "Tuan kau--"

Jungkook kembali mengangkat tangannya berusaha menghentikan langkah para penjaga yang ingin meraih tubuh temannya itu.

"Ekhm... Sepertinya ada kesalah pahaman disini, kalian boleh kembali ke tempat bertugas masing-masing. Maaf telah repot-repot datang kesini.... " Ucap Jungkook tak lupa dengan sudut bibirnya yang terangkat.

"Kau yakin Tuan Jungkook...? " Tanya salah satu penjaga yang merupakan senior diantara penjaga lainnya.

Jungkook mengangguk mantap lantas mempersilahkan para penjaga itu untuk pergi.

"Kau berniat mengusirku ya! "Ucap Taehyung menatap Jungkook dengan pandangan tak percaya.

Jungkook menghela pelan disana, "Tidak, kupikir hyung orang lain. " Kini jungkook menggerakkan dirinya untuk kembali masuk ke ruang kerjanya.

"Kau sedang punya masalah dengan siapa sampai terlihat begitu terkejut tadi? "Tanya Taehyung ketika sudah mendudukkan diri di sofa panjang sebelah Jungkook.

" Yeah... Pokoknya ada. Omong-omong kau sendiri, Sejak kapan berada disini maksudnya negara ini. "

"Pagi tadi. "

" Pagi tadi?! Ada hal penting apa hingga membuat mu datang kesini? Apa kau datang karena merindukan kakak sepupuku? "Ucap Jungkook dengan tawa menggoda.

Bug

Taehyung memukul lengan Jungkook pelan, " Hei! Bahkan dia telah memiliki anak kau masih saja menggodaku. Ehh ngomong-ngomong anaknya Jisoo tampan sekali aku baru saja menjenguknya, dia memilih laki-laki yang tepat walau tak setampan diriku. "Ucap Taehyung dengan percaya diri.

" Yaaa... Tapi seokjin-hyung tidak semurahan dirimu. "Balas Jungkook.

" Anak ini benar-benar. "Taehyung begitu geram dengan pria yang lebih muda disisinya ini.

Sedikit info tentang kim taehyung, dia merupakan mantan dari Jisoo sepupunya Jungkook dan karena itulah mereka bisa kenal dan menjadi seorang teman. Saat kuliah dulu merupakan awal mula meraka bertemu, Jisoo berkuliah di negara yang sama dengan taehyung. Sedangkan Jungkook ia juga bersekolah disana karena pertukaran pelajar yang ia lakukan dulu bersama eunwoo saat sekolah menengah atas.

Yang Jungkook tahu dulu Taehyung itu sangat terkenal di masa perkuliahannya, bukan karena otak nya yang pintar hingga membuat nama kampusnya harum. Melainkan karena kehebatannya dalam menaklukkan seorang gadis. Ya Jungkook tahu itu semua sebab Jisoo lah yang bercerita, bahkan saat itu ia janji pada dirinya sendiri seribu yakin bahwa ia tidak sama seperti gadis-gadis yang dimaksud itu. Namun pada akhirnya,mereka berpacaran juga. Haish... Dasar wanita sama saja.

Miss ModelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang