Pernikahan, tidak pernah terpikir jika lisa akan menikah secepat ini. Sudah banyak penolakan dan berbagai cara yang lisa lakukan, tapi akhirnya sekarang ia tetap memakai gaun putih yang bisa disebut gaun pernikahan. Pernikahan ini dilakukan dirumah lisa,mereka sengaja tidak menyiapkan gedung karena rumah lisa saja sudah sangat besar untuk melangsungan pernikahan, dan juga untuk menghindari wartawan-wartawan yang haus berita. Jungkook itu pengusaha yang cukup terkenal dari dulu sampai sekarang,bahkan waktu kuliah yang sama dengan lisa jungkook itu sangat populer dikalangannya semua orang tertarik dengannya dalam garis bawah tidak ditujukan untuk lisa.Dia sama sekali tidak tertarik pada laki-laki,tapi kalian jangan berpikir kalau lisa ini tidak normal. Dia sehat tapi dia sudah berjanji untuk tidak akan pernah menikah dengan siapapun ia hanya ingin mencapai mimpinya menjadi seorang model tanpa memiliki seorang suami. Ia ingin selalu bebas tanpa Terikat hubungan apapun dan dari siapapun.
Keluarga jungkook tidak ingin ini tersebar dimedia ia hanya ingin ini diketahui oleh keluarga dan beberapa orang yang penting saja. Walaupun begitu jungkook tidak lupa Untuk megundang seluruh teman dan juga karyawan perusahaannya. Walaupun disebut pernikahan diam-diam lisa rasa itu hal yang salah,lihat saja berapa harga dekorasi yang menempel disetiap ruangan lisa. Dan juga gaun ini..., perhiasan dan aksesoris yang menempel di anggota tubuh lisa, lisa yakin gaun ini memiliki harga berangka satuan dengan beberapa digit nol yang banyak dibelakangnya. Lisa ini tidak miskin atau apa, keluarganya juga tergolong orang kaya namun tidak seterkenal keluarga Jeon.
Pernikahan akan segera terjadi, tapi lisa masih saja tidak gelisah dengannya.
"Sayang... Senyum dong masak mau menikah cemberut seperti ini. " Ucap sang mama mengingatkan
Diruangan ini hanya ada lisa, sang mama dan beberapa mua yang mendandani nya.
"Aduh mama... Mama tahu aku tidak mau menikah.aku mau jadi model malah dipakasa menikah dengan orang tidak jelas lagi. " Jawab lisa dengan raut sedihnya bercampur marah
"Kamu bagaimana si? Tidak jelas darimana, jungkook itu pemilik perusahaan terbesar dikota ini, dia sudah sangat sukses.jungkook sudah paling perfect banget pokoknya, dia itu cocok banget sama kamu."ucap sang mama yang mulai kesal dengan tingkah putri tunggalnya ini
"Mau perfect...kaya..., sukses,pokoknya aku tidak peduli!aku mau jadi model mama, itu memang cita-cita ku sejak kecil. " Jawab lisa
"Model lagi model lagi, ihhh udah deh kamu itu keburu tua kalau tidak menikah sekarang. "
"Udah ya, senyum dong cantik sekali kalau seperti ini... Ayo kita keluar." Ucap sang mama pelan lalu membantu lisa untuk berdiri dengan sangat terpaksa lisa mengikutinya.
Pernikahan terjadi, lisa terus memaksakan dirinya untuk tetap melanjutkan semua acara pernikahan ini. Dan ketika saat waktunya mereka berciuman, lisa menggelengkan kepalanya kearah jungkook tanda agar jungkook tidak melakukannya.
Jungkook mengerutkan dahinya, ia mengerti lalu menganggukkan kepalanya. Lisa akhirnya bisa tersenyum karena lega jungkook mematuhi perkataannya, tapi tak kala jungkook meraih pinggang lisa dengan tiba-tiba dan menempelkan kedua bibir mereka membuat lisa amat terkejut. Ciuman itu begitu singkat sangat singkat, untung saja fotrogafer yang jungkook sewa itu sudah profesional kalau tidak dia tidak akan mendapat gambar peristiwa penting tadi.
Terdengar tepukan dan sorakan meriah dari semua orang, lisa masih geram dengan sikap jungkook tadi.
"Heh sudah kubilang jangan melakukannya. " Bisik lisa pelan namun tak mengurangi nada bicaranya yang sangat terlihat kesal
"Kau tidak mau maka dari itu kulakukan dengan cepat tadi, memangnya kamu pikir aku juga mau berciuman denganmu. Jika saja ini bukan perintah dari orang tuaku aku tidak akan pernah mau melakukannya." Balas jungkook yang semakin membuat lisa marah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Model
RomanceLalisa manoban, seorang perempuan cantik yang terobsesi menjadi model sejak ia kecil.Saat ia beranjak dewasa mimpi menjadi seorang model menjadi lebih tinggi dan ia berusaha untuk mendapatkannya.Namun dipertengahan jalan ia terpaksa menikahi seorang...