Lima

5.5K 463 4
                                    

happy reading guyss.

.

.

.

Hari ini ara akan pergi ke psikiater, tentu diantar oleh chika yang berperan sebagai walinya.

" ica ica ica " panggil ara kepada chika yang sedang menyetir

" apa ara " jawab chika tanpa menoleh

" ica ko bisa cantik sih "

" kalau ganteng aku cowo ara "

" engga ih serius, ica ko egois banget "

" kenapa "

" ayah kamu manusia, ibu kamu manusia, masa kamunya bidadari "

Blush

Pipi chika memerah mendengar gombalan ara. Dasar bajingan kecil

" ica jangan pulang yah ? "

" hah ? gimana ? "

" ica bidadari kan ? bukannya bidadari tinggal di kayangan ? "

Blush

Kini telinga chika pun ikut memerah, murahan sekali dirinya hal seperti ini saja membuatnya luluh.

" udah sampe, ngga mau turun "

" ternyata waktu juga ga adil yah "

" kenapa ? "

" masa kalau sama kamu 1 jam berasa 1 menit, tapi kalau ngga ada kamu 1 menit berasa 1 minggu " chika terkekeh pelan, ada ada saja memang tingkah bajingan kecilnya chika.

Chika melepaskan seatbelt nya lalu mendekat kearah ara

Cup

Chika mengecup pipi ara gemas, membuat ara tersenyum seperti orang bodoh, wajahnya memerah karena perlakuan chika tadi.

Mereka berdua turun dengan tangan chika yang menggandeng ara, dan ara yang masih tersenyum bodoh karena kecupan chika barusan.

***

Chika sedang menunggu ara yang sedang diperiksa oleh dr.fiony dr yang sudah menangani ara dari awal, borderline personality disorder (BPD) yang ara idap sudah membaik, walaupun tidak sepenuhnya hilang tetapi selalu ada peningkatan.

Apapun untuk ara, dan adik adiknya itu tidak apa, chika masih sanggup untuk bekerja lebih keras lagi untuk kedepannya.

Chika membuka email yang belum sempat ia baca, keningnya terkadang mengkerut lalu menganggukan kepala.

Chika tidak berniat untuk membalas email tersebut, beberapa pesan masukpun tak chika balas, karena chika sangat menghargai hari libur, jam kerja hanya senin sampai jumat pukul 8 sampai 4. Selebihnya chika tidak akan mengganggu waktu istirahat para karyawannya.

Drrrt drrrt

Dari notif terlihat nama badrun, chika langsung membukanya.

Vidrun

Chik

Vidrun ( vivi badrun ) chika mengernyit, tumben sekali vivi chat dirinya siang, biasanya vivi akan menelpon atau chat Bersama chika hanya malam hari

Yessica ceo tamara

Kenapa ka vivi

Vidrun

Lagi anter ara ke psikiater, ada apa si drun

Yessica ceo tamara

Ohh, makan yu

Vidrun

Di ?

Yessica ceo tamara

Mall senbatsu, makan sushi

Vidrun

Abis ini yah, aku ajak ara

Yessica ceo tamara

Oke, 1 jam dari sekarang yah

Vidrun

Oke boss.

Diseberang sana vivi terkekeh pelan, chika yang boss tetapi memanggil dirinya boss.

" chatingan sama siapa sih, asik bener " ucap ara yang entah sejak kapan sudah disamping chika

" ka vivi, ngajak makan sushi nanti, kesana dulu yah "

Ara merubah raut wajahnya tidak suka, ada rasa tidak enak dalam hatinya jika chika selalu menurutin apa yang vivi ucapkan.

Selalu saja vivi vivi vivi. Ara tidak suka cara vivi menatap chika karena tatapannya sama dengan dirinya, ara tau sebenarnya vivi mencoba merebut chikanya dari dirinyakan.

Tidak, ara tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

" kenapa sih ica, ka vivi terus, akukan mau berduaan sama ica " ucap ara manja

" Cuma sebentar, abis itu kita kan bisa berduaan " jawab chika lembut, chika selalu lembut jika berbicara kepada ara.

Ara mengangguk sebagai jawaban, walaupun hatinya masih diliputi rasa tidak enak tetapi ara tidak bisa menolak chika. Karena chika terlalu istimewa untuk di tolak.

.

.

.

.

tbc

karena ada saran dari kalian, ini aku buat lebih panjang, lebih dari 500 kata yang biasanya aku cuma 350-400 kata. 

kalau masih ada saran boleh banget ko.

kalau masih ada saran boleh banget ko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Medicine ( chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang