Komentarnya, Kakak-kakak ^-^
🚨2k+ word🚨
Seungyoun masuk dengan santai ke dalam kuil, mengabaikan tatapan dari para penghuni di dalamnya. Lalu ia berdiri tepat ditengah-tengah para sahabat Sunoo. Pandangan matanya yang tajam seolah siap memotong apapun yang akan mengganggunya,
"Jake." Panggil Seungyoun.
"Y--ya?" Jawab Jake dengan nada pelan, sungguh ia sangat takut sekarang dengan pembasmi monster sekaligus sesama mantan penjaga kuil beringas dihadapannya ini, karena ia pernah mendengar bahwa Seungyoun membantai ratusan iblis hanya dalam satu malam.
"Kau tadi.... menggantikan tugas Seungwoo selama beberapa menit, kan?"
"H--hanya setengah jam."
Helaan nafas panjang terdengar dari Papa seorang Han Sunoo, "Astaga ya Tuhan, demi boxer ijo kesayangan Sunoo.... apa kau lupa konsekuensi jika melakukan pergantian tanpa menghubungi para tetua terlebih dahulu...."
Jake yang merasa telah melakukan kesalahan besar hanya bisa menunduk, bahkan suasana menjadi tegang, bahkan Geonu yang biasanya bisa mencairkan suasana hanya bisa ikut diam karena jarang sekali seorang Cho Seungyoun tiba-tiba bisa seserius ini.
"A--aku benar-benar lupa, Kak..."
"Kau tau apa konsekuensinya, kan? Shim Jaeyoon?"
"Konsekuensinya adalah dikurung selama 10 tahun di dalam kuil dengan kondisi terikat rantai terkutuk...."
"Lalu, apa yang akan terjadi jika melakukan pergantian tanpa menghubungi para tetua?"
"......."
"Jawab." Ujar Seungyoun sambil mengarahkan ujung tongkat emasnya tepat di depan sang roh.
"S---segel kitsune akan melemah dan membuatnya mudah hancur...." Jawab Jake sambil berusaha menghindari tatapan mengintimidasi dari Seungyoun.
"Jadi..... siapa yang menyuruhmu?"
"Ti--tidak ada"
Sunghoon yang merasa Jake tidak bersalah sempat ingin menjelaskan pada Seungyoun tapi ditahan oleh Geonu yang menatapnya seolah berkata ini adalah urusan mereka dan Sunghoon yang paham lebih memilih duduk kembali.
"Shim Jaeyoon, roh penjaga kuil dan laut daerah ini, sekali lagi jawab pertanyaanku. Siapa yang menyuruhmu?" Tanya Seungyoun yang sedikit melembutkan nada bicaranya.
"A--AKU BILANG TIDAK ADA!!! ITU SEMUA MEMANG KEMAUANKU SENDIR---
SRING-!!
JLEB-!!!!
"TERCYDUK KAO, BANGSYATTTTTTTT" teriak Seungyoun sesaat setelah tongkat emasnya berhasil menembus perut sesosok monster berkepala 3 dengan tinggi 2 meter yang sejak tadi mengintai mereka semua melalui lubang kecil di pintu kuil.
"Aku tau jika monster sialan itu yang mengancam akan menghancurkan telur-telur penyu yang ada didekat sini, bukan?" Tanya Seungyoun pada Jake yang kini gemetar ketakutan.
Tawa kecil lolos begitu saja dari belah bibir Seungyoun lalu dengan gemas ia mengusak surai coklat milik roh itu, jangan lupa jika ia bisa dengan bebas menyentuh para monster karena ia spesial.
"Aku sudah berapa kali berkata padamu, Jake, jika kau butuh bantuan jangan pernah sungkan untuk meminta pada kita para pendeta... wujudmu memang masih seperti bocah tapi umurmu bukan bocah lagi dan kau butuh perlindungan. Kekuatanmu sudah tidak seberapa, Jake" jelas Seungyoun dengan penuh kesabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon
Fantastik[ Cek Desk-! PLEASE ] Han Sunoo merupakan sosok terpilih sebagai pemegang pedang api yang akan membinasakan Kitsune sang penghancur dunia. Namun, ia tak sendiri karena bersamaan dengan tercabutnya pedang api maka sang iblis, Jungwon juga akan berusa...