Maaf ya aku updatenya lama, karena lagi sakit. Tapi sekarang udah membaik kok.
Dan buat kalian yang nanya aku di DM maupun di kolom komentar.
'Tokoh utamanya ada berapa si?'
*Ada 3 : Altariz, Viola dan Ara.'Part Altariz sama Ara kok nggk ada/sedikit?'
*Tenang aja nanti ada kok. Sabar ya<3'Peran utamanya Ara atau Viola si?'
*Mereka itu peran utamanya, tapi untuk part 1–21 yang lebih menonjol itu Viola. 22–dst nanti Ara kok<3.'Altariz agamanya apa?'
*Nasrani. Coba kalian baca disetiap dialog, Altariz nggk pernah ngucap salam atau jawab salam kan. Atau melakukan hal-hal orang muslim nggk ada kok.'Nanti yang jadi ceweknya Altariz siapa si?'
*Itu rahasia Author ya. Kalo nggk Ara ya.. Viola<3.'Nah ini terakhir, ada yang bilang Ara perusak persahabatan Altariz dan Viola kan?'
*Ada deh<3 wkwkwkMakasih buat kalian ya. ILY❤
Happy Reading
—o0o—"Mama, Ara mau pamit sebentar ya."
"Mau kemana, Sayang?" Tanya Mamanya.
"Mau ke mini market sebentar. Ara nggk lama kok, cuma mau beli pembalut sama kiranti."
"CELIN IKUT." Teriak seseorang yang tak jauh dari mereka.
"Boleh."
"Yeee."
"Terus Celena kemana? Kak Ara dari tadi kok nggk lihat," ucap Ara melihat ke penjuru rumah.
"Tidur."
"Kalo gitu Ara dan Celin pergi dulu ya, Ma."
"Iya hati-hati ya. Suruh Kak Ardi buat nganterin." Ara dan Celin bergantian bersalaman ke Mamanya.
"Assalamualaikum, Ma."
"Waalaikumsalam."
Berjalan keluar rumah sembari bergandengan tangan dengan Celin. "Kak Ardi?" Teriak Ara sembari melambaikan tangan. Orang itu berjalan menghampiri mereka.
"Ada apa, Non?"
"Anterin Ara ke mini market, Kak." Ardi mengangguk lalu berjalan menuju mobil hitam. Ara dan Celin berdiri sembari menunggu mobilnya.
"Kak Ara nanti Celin beli yupi ya?" Ucap Celin mendongakkan kepalanya menatap Ara.
"Iya."
Setelah itu mereka masuk ke dalam mobil. Celin yang bercerita sepanjang perjalanan tentang ikang cupang yang ia beli tadi setelah makan siang dari restoran. Ara hanya tertawa ketika ikan cupang Celin diberi nama 'Rembo'.
"Namanya rembo Kak. Biar sama kayak nama ayam atok." Ucap Celin, Ara hanya tertawa.
Siapa si! Yang nggk kenal film kartun Upin&Ipin. Pasti kalian tak asing dengan mereka. Seorang anak kecil yatim piatu yang tinggal dengan Kakaknya dan Neneknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTARIZ ( REVISI )
Fiksi RemajaRevisi !!!! [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️WARNING JOMBLO MENJAUH⚠️ [16+] Altariz Jasver Pamungkas. Seorang murid laki-laki gagah, jutek, pintar dan tentunya tampan. Menggunakan bandana hitam di lengan kanan adalah ciri khasnya. Pemilik sekolah SMA...