⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡Mark sedari tadi gak bisa tenang sedikit-dikit buka hp mengecek kontak pesan, mengecek riwayat pangilan, lalu diletakan lagi dan lima menit kemudian ia lakukan hal yang sama sampai jaemin jengah dengan tingkah mark, padahal mereka lagi ada diruangan basket sedang duduk dipinggir menyaksikan tim-tim lain main sebelum giliran mereka, jam masih menunjukan setengah delapan pagi disana.
“Ck.” decak mark.
“Mark lo tu kenapa, lo lagi nunggu telfon dari siapa sih?.” tanya jaemin dengan jengahnya.
“Haechan, selesai vc kemaren kontaknya susah banget dihubungin, gak tau dah kenapa, gua kan rindu.” Jelas mark, jaemin hanya menggelengkan kepalanya saja.
“Lo udah coba telfon balik? Chat dia?.” tanya jaemin.
“Udah gua spam, gua telfon berkali-kali nomornya gak aktif, spaman chat gua juga gak diliat.” Jawab mark yang lagi-lagi membuka roomchatnya dengan haechan, mulai nyepam lagi dia.
“Gua tungguin dia yang chat atau nelfon duluan juga gak dilakuin, kemana sih tu anak.” Lanjut mark yang kembali menyepam Haechan.
“Lagi tidur kali mark kan diindonesia udah sore, tapi masa iya sih tidur sore-sore.” Jaemin meletakan jarinya didagu berpose berpikir.
“bukan Haechan banget, pasti lagi main sama jeno, bentar gua chat adek gua.” Akhirnya mark masuk keroomchat dengan adiknya.
Adek gua!
|dek, Haechan sama lo gak.?.|
[Send :07:31]|Gak, gua lagi dirumah renjun, gak ada Haechan disini.|
|Gua gak mau ya kak kalau disuruh keapartemennya, lagi ada nyokap bokapnya.|
|Yaah ya udah lah, itu si Haechan ada curhat ke lo? Tentang apa gitu yang buat dia hilang kontak.|
[send 07:32]|Gak ada kak mark, Haechan gak masuk tadi, dah ya kak gua mau lanjut ngegame.|
Mark menghela nafasnya frustasi dan kembali meletakan hpnya didalam saku, jaemin yang sedari melihat mark hanya mengelus punggung mark saja memberi semangat ceritanya.
Sedangkan oknum yang bikin mark pusing sedang menikmati minumannya bersama jeno dicafe dekat apartemenya.
“Dah gua udah bohong sama kakak gua, jadi lo mau ngomong apa sampek ngundang gua kesini.” Tanya jeno kehaechan yang sedang asik dengan minumannya, balasan jeno kemark tentu saja kebohongan besar dan itu diperintahkan Haechan karena jeno memberitahu Haechan kalo mark nyari dia.
“Dan kenapa lo hilang kontak ke kak mark?.” tanyanya lagi.
Haechan melirik jeno padahal bibirnya masih menyedot minumannya kemudian ia lepaskan sedotan itu dan menyeka nafas.
“Gua kesel sama kakak lo.” Jawaban Haechan tentu saja membuat dahi jeno mengerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏀BASKET [ Markhyuck ] END ✔
Romance"End"✔ 'Book I Basket' -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ Haechan dan mark memiliki satu hobi, tapi mereka musuhan? Lah gimana ceritanya? "IIIH DASAR KAK MARK JELEK." Haechan. "Gua juga ogah ngasih uang ke lo." mark 🚫Warning!!!! -di...