🏀'19-Menghilang

6.9K 799 41
                                    

Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tonton deh aku buat sendiri gak tau bagus atau gak, ini layarnya emang kecil maaf ya.. :(




Setelah kejadian dimalam minggu kemarin haechan benar-benar tidak berani untuk bertemu mark bukannya apa haechan canggung sendiri karena telah mengetahui perasaan mark terhadapnya ditambah lagi ia sering kali berdebar jika didekat mark total sudah hampir seminggu ia menjauhi mark haechan tidak perduli dengan status 'budak' yang masih melekat dinama belakangnya ia benar-benar akan menjahui mark demi keamanan jantungnya.

Haechan masih membantah jika debaran jantungnya itu adalah tanda ia mencintai mark ia masih kekeh dengan pendiriannya membenci seseorang bernama 'mark' , jika memang itu cinta haechan tidak akan perduli dan akan membuang perasaan itu jauh-jauh.

Saat ini haechan sedang ada diroftoop sekolahnya jari telunjuknya ia gunakan untuk menumpu bola basket yang sedang memutar dibantu tangan sebelahnya dan sesekali mendriblenya sambil duduk sengaja ia membawa bola basket keatas atap karena ia tidak mau mati kebosanan disana, tenang diruang basket banyak stok bolanya jadi kalau hilang satu tidak masalah.

Ting.

Mark jelek 👹
|Lo tu masih budak gua ngapain lo ngilang, kekantin sekarang gua tunggu.|

Ting.

Mark jelek 👹
|Gua kangen sama lo.|

Haechan menghela nafasnya seminggu ini mark terus menerornya dengan pesan yang berbeda-beda tapi dipesan kedua selalu sama, mark selalu bilang kalau ia kangen dengannya pesan itu yang membuat suasana hati haechan sedikit memburuk, ia bukannya tidak mau menemui mark ia cangung sendiri dengan mark ia tidak mau melukai hati mark jika mark mengetahui fakta kalau dirinya tidak pernah mencintainya.

Jeno pernah bilang beberapa hari yang lalu tentang masa lalu kakaknya kalau ia pernah ditolak dengan seorang wanita yang tidak mencintainya seminggu mendekati dua minggu kakaknya itu mogok makan dan berakhir dirumah sakit, haechan tidak mau mark mengalami hal itu lagi mangkanya haechan tidak mau mark mengetahui kalau dirinya tidak mencintai mark.

Padahal pemikiran haechan salah besar mark memang pernah sakit waktu ditolak seorang wanita tapi itu dulu waktu jaman smp kalau sekarang beda ia akan tetap mengejar cintanya baik dicintai balik atau tidak dan sekarang mark bingung haechan itu kenapa? Kenapa menjauhinya? Mengindarinya? Jika itu ada sangkutpautannya dengan kejadian dimalam minggu mark kan sudah minta maaf terus apa lagi masalahnya?.

🏀BASKET [ Markhyuck ] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang