🏀'17-Cemburu

7.5K 874 35
                                    

Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡

Dihadapan haechan dan mark sudah ada makanan yang banyaknya gak main-main bahkan satu meja mereka penuh dengan makanan yang dipesanankan haechan, ini haechan gak niat buat mark bangkrut kan? Inimah merampok terang-terangan, mark tadi hanya menggel...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dihadapan haechan dan mark sudah ada makanan yang banyaknya gak main-main bahkan satu meja mereka penuh dengan makanan yang dipesanankan haechan, ini haechan gak niat buat mark bangkrut kan? Inimah merampok terang-terangan, mark tadi hanya menggelengkan kepalanya melihat haechan yang mengebu-gebu menyebutkan apa aja yang ia lihat dibuku menu.

Ada ayam goreng, bebek goreng, sambal, sayur, makanan seafood, dan masih banyak lagi jangan lupakan dessert dan minumanya, hitung dah itu udah seberapa mahalnya mana semeja penuh lagi, mana cuma haechan lagi yang makan coba ada renjun dan jeno pasti abis, ini salah mark sih kenapa tadi menawarkan double traktiran jadi begini dah haechannya gak nyia-nyiain kesempatan, karena kesempatan jarang datang dua kali.

Sedangkan mark hanya memesan satu mie goreng ditambah telur plus paha sama minum jus jeruk doang, meja benar-benar penuh dengan makanan haechan pokoknya.

"Lo ngerampok gua secara terang-terangan, gila sih siap-

"Gua lah, siapa lagi, lo jangan pernah nyentuh makanan gua kalo gak mau kena tampol." Potong haechan cepat, mark cuma geleng-geleng doang.

"Awas lo ngeluh kenyang tapi makanan lo belom abis gua ogah traktir lo lagi." Ancam mark sambil menyantap mienya.

"Gak akan gua bakal habisin ini semua, aman-aman perut tummy gua kuat." jawab haechan yang menepuk-nepuk perutnya.

Mark hanya mengangguk dan fokus pada mienya, haechan yang melihat mark hanya makan mie saja lantas melihat dua mangkuk kecil yang isinya nasi.

"Nih gua kasih nasi, gak baik makan mie doang entar perut lo buncit karena mie nya ngembang diperut." Ujar haechan yang tiba-tiba meletakan mangkuk nasi dihadapan mark.

Mark bingung tentu saja bahkan ia hanya melihat haechan dengan tangan yang masih menyendok mienya, haechan yang dilihat begitu gelagapan sendiri salting dia.

"Gua gak perhatian ya sama lo, gak usah ge'er." Haechan langsung pura-pura menyantap makanannya, mark tersenyum tentu saja tangannya tidak tahan kalau tidak bergerak untuk mencubit pipi gembul haechan.

"Bilang aja lo perhatian ke gua." Ujar mark sambil mencubit pipi haechan yang ada didepannya.

Haechan menepis tangan besar mark.
"Gak!! Gua gak perhatian ke lo gak usah kepedean, gua cuma gak enak aja lo cuma makan mie, diem ya fokus makan." Final haechan yang langsung menyantap makanannya.

Mark tersenyum.
"Manis." Gumam mark yang masih bisa didengar oleh haechan, haechan melirik mark yang sudah memakan mienya dengan nasi yang diberikan olehnya, wajahnya merah tapi ia tetap pura-pura tidak mendengarnya saja demi menutupi wajah merahnya.

"Wey!!! Kalian ya makan gak ngajak-ngajak." ujar renjun yang tiba-tiba datang bersama jeno.

Jeno dan renjun mendudukan dirinya dikursi yang tersedia dimeja mereka, jeno disamping haechan dan renjun disamping mark, renjun dengan tidak sopannya menyomot ayam goreng milik haechan.

🏀BASKET [ Markhyuck ] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang