🏀'13-Tantangan?.

6.9K 875 25
                                    

Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

"Adek kunci motor lo mana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Adek kunci motor lo mana?." mark tiba-tiba masuk ke kelas 11 ips 2 hanya untuk meminta kunci motor jeno disusul Haechan dibelakangnya.

Seisi kelas melihat jeno dengan wajah yang sudah ingin menertawakan jeno, selama ini jeno meminta mark tidak memanggilnya 'adik' diarea sekolah kecuali dirumah bukannya apa jeno udah besar otomatis dia malu, dan sekarang haduuh mau ditaruh dimana muka jeno.

"Huhu adek kesayangan dipanggil abangnya tu." Ejek renjun yang ada disamping kanannya.

"Kak bisa gak usah buat gua malu kenapa sih, panggil jeno aja." Cabik jeno kesal kepada mark yang sudah didepanya.

"La kenapa lo kan adek gua, salah gua manggil lo adek?." Jawab mark tanpa beban.

Teman-teman yang ada dikelas tak terkecuali Haechan yang baru mendudukan dirinya di bangku samping kiri jeno tertawa mengejek.

"Owwh.. Lo malu punya kakak kayak gua iya.. Mmm."

"Aduh.. Akh.. Ampun kak gua gak malu kok, iya-iya gua adek lo, udah lepasin sakit ini loh." fiks jeno mau tenggelam saja kalau begini ceritanya masa mark dengan teganya menjewer telinga jeno didepan teman-temannya sepertinya jeno harus marahin mark nanti pas dirumah tapi kita berdoa saja bukan jeno yang balik di marah sama sang mama karena memulai keributan.

"Mana kunci motor lo." Tanya nya lagi setelah melepas jeweranya pada telinga jeno.

"Buat apaan." Jawab jeno yang masih mengelus-elus telinga merah nya.

"Lo pulang bawa mobil gua, gua mau naik motor." Mark mengeluarkan kunci mobilnya yang ada disakunya.

"Tumbenan biasanya ogah kena angin." ujar jeno yang juga mengambil kunci motornya dibaju seragamnya.

Bukannya apa jeno berucap 'tumbenan' kakaknya itu memang jarang sekali naik motor kalau pergi mesti naik mobil karena gak mau kena angin katanya, alergi dia sama angin, gak ah bohong, mark memang malas saja naik motor selain gak mau terkena angin langsung dirinya juga gak suka terkena teriknya matahari.

"Mau pacaran." Mark berucap sangat enteng sambil melirik Haechan yang sedari tadi duduk diam memperhatikan mereka, merasa diperhatikan haechan jadi salah tingkah sendiri.

Jeno mengikuti arah pandang mark dan berdecak.
"Njun bener kan kata gua mereka pacaran." kata jeno pada renjun.

Renjun mendekat kearah jeno tapi pandangannya kearah Haechan.
"Waah.. Bener-bener musuh jadi cin-

"Bacot ih gua gak pacaran sama mark, gak usah ngaco deh, mark lo juga ngapa ngeliatin gua, iya gua tau gua tampan." Ucapnya pede bahkan jeno dan renjun sudah berakting mau muntah tapi anehnya mark malah tersenyum.

🏀BASKET [ Markhyuck ] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang