⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡
Tak kerasa waktu terus berjalan sudah hampir satu bulan mark meninggalkan Indonesia tiga hari lagi ia akan kembali kenegara penuh cintanya itu jadi gak sabar mark buat ketemu haechan, semenjak pengakuan cinta Haechan tiba-tiba mark jadi sering menghubungi Haechan walaupun belum ada kejelasan dalam hubungan mereka, mark belom nembak Haechan tapi udah dikasih kabar terus.Dan hari ini ia sedang menunggu mobil yang akan membawanya pergi jalan-jalan bersama siswa lainnya karena turnamen sudah selesai dan mereka berhasil membawa pulang piala walaupun satu itupun mereka menang di negara korea, kanada mereka tidak menang tapi mereka tetap senang buktinya hari ini pak kun membawa mereka pergi jalan-jalan bersama selama tiga hari dikorea sebelum pulang.
Sebenarnya mark gak tega meninggalkan grandma, grandpa aunty dan kakek neneknya tapi mau gimana lagi sekolahnya masih terus meminta untuk diselsaikan terlebih dahulu jadi terpaksa ia harus meninggalkan mereka.
Saat ini mark sedang duduk disofa sambil bermain instagram dirumah sang nenek yang ada dikorea, sama seperti penyambutan neneknya yang ada kanada halmeoninya juga sangat merindukan mark.
Ting tong.
Mark beranjak dari duduknya setelah ia mendengar bell rumah neneknya itu dipencet.
“Mark ayo!.” heboh jaemin yang ada didepan pintunya, mark melihat kebelakang ia mendapati mobil yang akan membawa mereka mengelilingi korea selatan.
Mark menutup pintunya pelan dan berjalan mengikuti jaemin dari belakang memasuki mobil dan duduk disebelah Giselle?.
“Jaem lo sini aja, gua depan.” Mark hampir saja keluar dari mobil dan pindah kedepan bergantian dengan jaemin tapi pergelangan tangannya dicegah Giselle, gak tau lah benci banget sama giselle, gak suka aja gitu ngeliatnya, kecentilan kalo kata mark.“Mark sini aja.” itu permintaan Giselle tapi sayang mark tidak akan pernah menurutinya, mark melepaskan cengraman Giselle dan berjalan ke kursi depan sedangkan jaemin pindah kekursi belakang, bisa jaemin dengar giselle mendengus tak suka, jaemin sih hanya mengidikan bahunya saja.
Tak lama mobil yang membawa mereka telah sampai diarea pantai yang sangat terkenal di seoul.
“Mark ayo kesana.” Tiba-tiba Giselle mengandeng tangan mark dan menariknya lebih dekat dengan pantai mark yang di tari menyeringitkan dahinya tak suka dan melepaskan tangannya begitu saja membuat Giselle yang semulanya semangat kini menatap mark.“Kesana aja sendiri.” Ketus mark yang hendak meninggalkan Giselle.
Lagi-lagi Giselle menarik lengan mark.
“Mark gak baik marah-marah, sekali-kali temenin gua ngapa, gua gak ada temen.” Mark hanya merotasikan matanya saja dan kembali melepaskan cengkraman giselle.“Lo ngerti gua gak suka gak sih, gak usah ganggu gua.” Akhirnya mark pergi meninggalkan giselle sendirian dan berjalan kearah jaemin yang sedang duduk menyaksikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
🏀BASKET [ Markhyuck ] END ✔
Romance"End"✔ 'Book I Basket' -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ Haechan dan mark memiliki satu hobi, tapi mereka musuhan? Lah gimana ceritanya? "IIIH DASAR KAK MARK JELEK." Haechan. "Gua juga ogah ngasih uang ke lo." mark 🚫Warning!!!! -di...