13-juni-2021
Rara menunggu Lia di depan ruangan pinitipan anak bersama Debli, Debli sudah penasaran dengan anak yang Rara maksud itu, apakah ia sudah besar dan bagaimana wajahnya?
"Li, beneran anak lo disini?" tanya Debli memastikan.
"Iya, kalau kamu mau pulang. Pulang aja, Makasih udah anterin aku ke sini" balas Rara.
"Eh nggak, gue bakal tungguin anak lo keluar deh. Pengen liat mukanya " balas Debli lagi.
Tiba-tiba gadis kecil berlari ke arah mereka berdua, Debli sedikit terkejut melihat gadis itu.
Anak itu sudah terlihat besar sekitar dua atau tiga tahun, artinya Rara mengandung saat masih SMP ? Pikir Debli.
Ia juga seperti mengenal anak itu, ah lebih tepatnya mereka perna bertemu. Tapi di mana, Debli lupa.
"Mommy Lala" teriak Lia menghampiri Rara.
"Hai Lia" sapa Rara sambil tersenyum ramah.
"Lala? Maksudnya? Namanya ko kaya nama lo?" Dabli tidak mengerti mengapa bocah itu memanggil Rara dengan sebutan Lala.
"Nama aku Aurora jadi dia manggil Rara tapi dia belum bisa ngomong L" jelas Rara sambil mengangkat Lia ke gendongannya.
"Mommy dia ciapa?" tanya gadis kecil itu malu-malu.
"Oh hai , kenalin aku Debli. Nama kamu siapa?" ucap Debli memperkenalkan dirinya, Rara bisa melihat jika Debli sangat senang dengan anak kecil.
"Namanya Lia, Kamu suka anak kecil juga?" balas Rara karena Lia malah menyembunyikan wajahnya karena malu melihat wajah tampan milik Debli.
"Suka, apalagi anak kamu hehe" ucap Debli lagi bercanda.
Rara hanya tersenyum
"Makasi udah anterin aku ke sini." ucap Rara berterimakasih.
"Iya, sekarang ayo aku anterin kalian pulang. Sekalian aku mau nanya sesuatu sama kamu" ajak Debli.
"Em, gimana yah. Kamu pulang aja duluan, Lia sama aku mau main ke taman sebentar" bohong Rara mencari alasan.
Bagaimana jika Debli dan Azzel bertemu? Lalu Azzel memarahinya dan berkelahi lagi dengan Debli?.
Lebih baik Rara mencegah semua itu sebelum terjadi.
"Yaudah biar gue tungguin kalian" ucap Debli tetap kekeh.
"Nggak bisa Debli, Lia gak mau main kalau ada kamu. Dia malu" alasan Rara lagi ia sangat berharap Debli segera pergi dari hadapannya sekarang juga sebelum Azzel datang.
"Yaudah, maaf. Lain kali aja gue tanya" ucap Debli sambil tersenyum kecut mengetahui jika Rara menghindarinya.
Rara mengangguk, dan pemuda itu segera pergi mengambil motornya dan pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYLM [END]
Novela JuvenilFOLLOW DULU BARU BACA💗 "Mulai sekarang lo harus terbiasa dipanggil mommy sama Lia" Ucap Azzel. "Aku mau putus aja, kamu udah punya keluarga kecil. Kamu nggak seharusnya pacaran sama aku" Ucap Allia sambil menunduk memainkan jari jemarinya. "Lo bil...