50. Keep Calm

1.7K 330 109
                                    

SELAMAT MALAM SEMUAAAA!!!
.
.
.
.
.


Tak ada lagi kebencian, tak ada lagi perseteruan, tak ada lagi masalah yang terjadi di antara Kirana dan orang tua dari mendiang suami pertamanya. Semua sudah selesai. Nindya sadar jika perbuatannya selama sepuluh tahun terakhir ini pada Kirana adalah hal yang tak benar. Kepergian putra satu-satunya membuat Nindya tak bisa berpikir dengan jernih, dan satu-satunya obat yang berhasil membuatnya kembali kepada kenyataan adalah ikhlas. Nindya sudah mengikhlaskan semuanya, baik kematian Jaehyun atau menantunya yang sudah menikah kembali. Kini dirinya bisa hidup dengan tenang tanpa mengkhawatirkan kesepian. Kirana menepati janjinya, dia tidak pernah membiarkan Nindya kesepian di masa tuanya, Kirana selalu mengajak suami dan anak-anaknya pergi ke Solo dua minggu sekali dan menginap di sana minimal dua hari untuk menemani kedua orang tua tersebut. Kirana merawat Gunawan dan Nindya bak orang tua sendiri. Tetapi Kirana tidak melakukan hal tersebut dengan seorang diri, dia dibantu oleh Jeffreyan, suaminya. Meski tidak memiliki kewajiban untuk merawat Gunawan dan Nindya, namun Jeffreyan melakukannya dengan penuh kasih sayang, yang membuat Nindya dan Gunawan sangat berterimakasih karena mau menerima mereka.

Kala dan Jinanpun tidak perlu takut akan terpisah dari orang tua mereka lagi. Keduanya sudah tinggal bersama Kirana dan Jeffreyan di Jakarta.

Hidup Kirana benar-benar dipenuhi kebahagiaan sekarang. Bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya dalam satu atap rumah adalah hal yang luar biasa baginya, apalagi dengan Jeffreyan. Sayangnya sudah satu minggu ini Jeffreyan jarang pulang ke rumah karena pekerjaannya. Terakhir pria itu pulang adalah tiga hari yang lalu, sisanya Jeffreyan lebih sering menghabiskan waktunya di rumah sakit, begitu juga dengan hari ini. Jeffreyan baru saja mengabarkan Kirana melalui pesan singkat bahwa dia tidak akan pulang lagi karena harus memantau kondisi pasiennya.

Mas Rey : Sayangku, Ibu dari anak-anakku, maaf ya hari ini aku gak bisa pulang lagi :(

Kirana : Yah....

Kirana : Aku kangen padahal

Kirana : Aku susul aja ya ke rs?

Mas Rey : Jangan ah, kasihan anak-anak kalau kamu tinggal

Mas Rey : Tunggu aja ya, besok aku pulang

Kirana : Janji?

Mas Rey : Janji Mam

Mas Rey : Anak-anak lagi apa?

Kirana : Kakak kerja, Abang sama Mamas lagi main layangan di rooftop, Adek baru mandi sore

Kirana : Adek udah cantik kayak Mama lho Yah

Mas Rey : Foto coba

Kirana :

Kirana :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Remind Me (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang