Saudara adalah seseorang yang kau temukan banyak persamaan dengan dirimu. Namun, tetap menghargai perbedaan yang ada.
Happy Reading.
.
.
.
.
.Banyak yang mengatakan bahwa keluarga adalah segala nya. Keluarga adalah tempat di mana kita akan pulang sejauh mana kita pergi. Keluarga lah tempat pertama di mana kita meluapkan segala kelu kesah yang kita hadapi hari ini.
Yah, itulah yang di lakukan keluarga Kim. Kai menerapkan aturan, di mana aturan itu adalah mereka harus meluangkan waktu bersama sebelum memulai kegiatan mereka masing-masing. Dan akan kembali berkumpul di malam hari, menceritakan kegiatan atau hal apa saja yang mereka lalui selama seharian itu. Dan di saat hari libur Kai selalu mengajak keluarga nya untuk liburan dan pergi bersama. Keluarga idaman memang.Mingyu tengah berada di ruang keluarga. Dirinya asik dengan cemilan penuh di tangan nya.
Jaehyun yang akan bersiap ke kampus tertawa melihat tingkah adik nya itu."Bahkan kau baru menyelesaikan sarapan mu Gyu, dan kau sudah memegang cemilan sebesar itu. Bagaimana kau tidak tembam seperti bayi"
"Kak Jaehyun. Berhenti berbicara omong kosong. Pergilah, kau menganggu saja" cibir Mingyu.
Jaehyum berjalan menghampiri Mingyu dan mengusap kepala Mingyu sayang.
"Baik-baik di rumah. Hari ini kau ada kuliah siang bukan? Pastikan tugasmu sudah di kerjakan. Nanti berangkat jangan ngebut dalam menyetir. Dan... "
"kakak stop! Kaka cerewet sekali eoh? Aku bosan mendengar itu setiap hari kau tau" Mingyu memanyunkan bibir nya pada sang kaka. Namun justru membuat Jaehyun semakin gemas.
"baiklah, baiklah. Aku berangkat sampai bertemu di kampus"
"Eum". Gumam Mingyu.
Jaehyun meninggalkan Mingyu. Sementara Mingyu menatap punggung sang kaka.
"sebenarnya kau adalah kakak ku atau pacarku sih?" Gumam Mingyu sedikit kesal.
Jaehyun menuju garasi rumah nya dan memilih motor mana yang akan ia gunakan pagi ini. Perlu di ketahui Jaehyun sebenarnya lebih menyukai kendaraan roda dua yaitu Motor. Dia hanya sesekali mengunakan mobil saat dirinya bersama Mingyu misalnya saat jadwal kuliah mereka sama. Karena kebalikan dari Jaehyun, Mingyu justru tidak menyukai motor.
Setalah bwrfikir agak lama. Akhirnya Jaehyun pun akhirnya memilih motor yang akan ia gunakan.
"Papa, mama. Jaehyun berangkat" Pamit Jaehyun.
Kai mengangguk dan mengelus kepala sang putra dengan sayang.
"hati-hati di jalan. Jika pulang telat segera kabari eum?" ucap Kai lembut dan Jaehyun mengangguk tersenyum.
"semoga hari mu menyenangkan nak" kini giliran krystal yang memeluk Jaehyun.
Jaehyun segera memakai Helm miliknya dan meluncur pergi setalah melambaikan tangan pada kedua orang tua nya.
Kai menatap Krystal sejenak.
"aku berangkat" kini giliran Kai yang bersiap menuju kantor.
"Eum, selamat bekerja. Jangan terlalu lelah eum"
Kai tersenyum pada istri tercinta nya. Dan mengecup sekilas bibir milik Krystal. Ada maid yang menbawakan tas kerja milik Kai dan supir pribadi di sana. Namun, itu sudah menjadi pemandangan yang biasa di keluarga ini.
Kai memasuki Mobil miliknya dan segera berangkat menuju kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother.
FanfictionStart = 9 Juni 2021. End = 10 Februari 2022. Ketika kamu berusaha melindungi saudaramu, namun semua nya justru memberikan ketidak nyamanan untuk nya. Sebuah rahasia besar di simpan selama bertahun-tahun. Hingga satu kenyataan akan kah merubah semua...