.
.
.Hay, Eum...
Sebelumnya aku mau bilang ke kalian.
Terimakasih banyak sudah mensuport semua FF JaeGyu ku. Kalian yang sudah bersedia ngasih Vote dan juga komentar di setiap FF aku. Sampai aku hafal banget siapa yang sering komen dan siapa yang silent readers.
.
.
.Jujur, aku emang paling cerewet masalah komen yah. Karena, untuk aku pribadi. Komen kalian itu merupakan salah satu sumber semangat untuk melanjutkan cerita berikut nya. Juga sebagai salah satu dukungan untuk Author. Aku juga sama kaya kalian, aku ngak cuma nulis aja. Aku juga baca FF milik orang lain. Dan aku seberusaha mungkin untuk tinggalkan jejak di karya mereka.
Aku juga faham betul mengenai kesibukan kalian masing-masing hingga kalian berakhir hanya memvote saja. It's okay and no problem jika satu atau dua kali yah hehehe.
Aku memaklumi dan mengerti ngak semua orang bisa mengekspresikan lewat Komenan perasaan saat membaca FF entah itu sedih atau kesal di setiap Komenan.
Jadi di sini aku mau tanya sedikit.
Boleh yah?.Coba dong, yang sering baca FF JaeGyu Ku. Dan yang selama ini jarang kasih komen.
Alesan kalian kadang ngak komen atau vote doang itu apa? Aku pengen tau aja sih. Hehehehe..
.
.Apa kalian bosan dengan Cast FF ku yang Always JaeGyu???...
#####
Terus menurut kalian apa yang kurang di semua FF aku? Yang pernah kalian baca.
.
Alurnya mudah di tebak kah?
.
Kurang feel kah?
.
Penggambaran karakter nya ada yang ngak kalian suka kah? Btw semua cast di FF aku. Aku cuma pinjem nama. Mereka milik dirinya sendiri dan Tuhan wkwkwk.
.
Penulisannya berantakan?
.
Atau bahasa yang di gunakan aneh atau ngak nyaman buat kalian?.
.
Menurut kalian FF aku cocok pake bahasa baku atau enggak?.
.
Terus kalian nyaman ngak sih kalo FF BL yang aku bikin ada sedikit unsur Misgendering atau apalah itu. Terus FF aku juga ada yang Mpreg. Maaf banget yah kalo kalian ngak nyaman sama semua itu. But, di setiap FF udah aku kasih warning kok. Kalo memang tidak suka jangan di baca atau skip!
.
.
.Tolong di jawab yah semua itu wkwkwk.
Aku menerima dengan terbuka kritik dan saran kalian.
Agar aku menjadi lebih baik kedepan nya..
.
.Kemarin Di tgl 20 Januari adalah hari ulang tahun ku yang ke 27th wkwkwkkw Tua banget kan tapi masih ngegalauin kapal Antimainstream.
Ngak ada yang mau ucapin?
#plakkk.
#abaikan.
.
.
.Okey!!! Jadi kebetulan mood aku lagi bagus.
Jadi,,,
.
.
.
.
.Aku mau membuat satu cerita baru.
Tapi, Cast nya tetep JaeGyu.
Because, They are my Favorit Couple 😌😌😌.Dan aku mau kalian ngasih IDE ke aku kalian pengen ceritanya kaya gimana. Misal alur ceritanya? Genre nya apa? Familly kah? Brothership kah? Atau BoysLove. Pokoknya FF itu mau bercerita tentang apa?.
Aku bakalan bikin sesuai request kalian di sini.
Nanti aku bakalan baca semua Ide kalian di komentar. Jadi silahkan kasih Ide sebanyak-banyak nya.Terus mau nanya pendapat kalian boleh ngak?
Cerita yang bakalan aku bikin enak nya di buat perchapter? Atau di buat 1 book tetapi isi nya Oneshoot?.
Kalau misalnya di buat seperti biasa perchapter otomatis aku cuma bakalan ambil salah satu Ide dari kalian.
Kalau di buat special satu Book tetapi isisnya Oneshoot berarti otomatis aku ambil Semua ide kalian.
Jadi gimana?
Tolong di jawab yah.
.
.
.Terimakasih banyak atas waktunya membaca cuap-cuap dari penulis abal-abal ini wkwkwkwk. #Bow.
Next chapter FF ini akan di update malam Minggu yah.
See u ....
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother.
FanfictionStart = 9 Juni 2021. End = 10 Februari 2022. Ketika kamu berusaha melindungi saudaramu, namun semua nya justru memberikan ketidak nyamanan untuk nya. Sebuah rahasia besar di simpan selama bertahun-tahun. Hingga satu kenyataan akan kah merubah semua...