Ch.25

471 43 69
                                    

Cara membunuh seseorang yang tidak menyukaimu adalah dengan cara selalu terlihat bahagia di depan nya.

Happy Reading.

.
.
.

Kembali baik...

Keadaaan yang pernah memburuk. Perlahan, seolah di perbaiki satu demi satu.
Kelegaan itu membawa mereka pada hembusan nafas yang ringan.
Tuhan memang tidak akan pernah membuat ujian hambanya terlalu berlarut-larut. Akan ada cara penyelesaian nya sendiri. Meski itu rumit.

Bagai kelegaan...

Berganti tahun...

Pada akhirnya, Mingyu kembali tersenyum. Mengawali hari dengan menepis berbagai pemikiran buruk nya.
1 bulan dirinya melawan rasa ketakutan dan trauma akan kenyataan yang begitu pahit di hidupnya.
Menemui sikolog juga melakukan healing ke tempat-tempat yang dirinya sukai tentu di temani oleh kedua orang tuanya, Kai dan juga Krystal.

Tidaklah mudah.
Namun, dirinya harus mengerti dan mengetahui bahwa ada orang-orang yang begitu menyayangi nya, melindungi nya juga membuatnya mengerti bahwa dia begitu berharga. Menanamkan Love yourself, karena sejatinya Mingyu benar-benar layak untuk mendapatkan tempat di dunia ini.

Kim Mingyu, Hari ini, dirinya kembali melangkah ke aktivitas biasanya. Berangkat kuliah, juga berjumpa dengan sahabat-sahabat nya.

Sudah tidak ada kesalahpahaman antara Jaehyun dan Mingyu.
Seperti kata Wonu, Jaehyun akhirnya mengikuti saran dari Kakaknya itu. Jaehyun kembali pada sifat Protektif nya pada Mingyu, namun masih dalam tahap wajar, tidak berlebihan seperti dahulu.
Chaeyeon yang juga kembali Amerika. Untuk menyelesaikan skripsi dan akan lulus tahun ini. Jaehyun sedikit menyesal karena waktu yang seharusnya menyenangkan di habiskan keluarga nya dan Chaeyeon malah berkahir penuh dengan kesediaan. Tetapi, Chayeon sangat memahami dan mengerti mengenai ini.

Kabar baiknya adalah, Jaehyun dan Chaeyeon akan melakukan pertunangan dalam waktu dekat. Setelah mereka melakukan wisuda nanti.

Wonu? Dirinya sangat sibuk dengan Caffe yang nyatanya berkembang pesat. Hoshi sahabat Wonu pun pada akhirnya ikut bekerja di sana.
Bagi Wonu, Hoshi adalah salah satu orang terpenting di kehidupan nya. Tanpa dia Wonu mungkin sudah sangat berat menjalani hari-hari nya tanpa kedua orang tua nya.

Jessica? Tidak tau dimana keberadaan nya. Krystal mencarinya, namun Kakak nya itu menghilang bagai di telan bumi.
Dan hanya meninggalkan pesan singkat untuk Krystal.

"Aku menyadari semua kesalahanku. Menyimpan kebencian bukanlah hal yang benar. Karena pada kenyataannya bukan kepuasan yang aku dapat. Melainkan kesengsaraan. Aku pergi. Maaf karena telah mengusik kebahagiaan kalian. Berbahagialah".

Namun, 1 bulan menghilangnya Jessica. Berita mengejutkan datang di kediaman Kim. Bahwa Jessica ditemukan gantung diri di salah satu hotel di kawasan Seoul.
Meninggalkan surat untuk Krystal dan keluarga nya. Berisikan pesan miris dan juga menyayat hati. Terutama pesan permintaan maaf untuk Mingyu.
Jessica terpaksa mengakhiri hidupnya karena depresi berat. Antara Dendam, cinta dan obsesi tak mampu dia bedakan. Hingga rasa sakit itu perlahan menumpuk menyisakan rasa egois yang tinggi.
Beribu permintaan maaf Ia tulis di sana.
Pelajaran nya adalah, tidak ada seseorang yang terlahir jahat di bumi ini. Semua terlahir baik
Hanya saja pilihan hidup terkadang sesulit itu. Dan Keadaan memang seberat itu.

Possessive Brother. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang