Ch.21

434 53 60
                                    


Happy Reading.

.
.
.
.
.

Salju di luar turun lebih banyak dari hari-hari biasanya.
Yah, saat ini Korea telah memasuki musim dingin.
Dan rata-rata suhu udara saat musim dingin di Korea -6 derajat Celcius dan sering mencapai -18 derajat Celcius.

Hari ini, tanggal 25 Desember. Keluarga Kim sedang merayakan malam natal bersama keluarga besar mereka.
Sudah menjadi tradisi di mana keluarga besar Kim akan merayakan natal bersama.

Pohon natal berukuran besar dan di hias dengan sangat mewah berada di sudut mansion Kim itu, dengan berbagai macam hadiah Natal di bawah pohon tersebut.
Berbagai macam hidangan yang sudah tersedia di meja makan. Di masak khusus oleh Chef Dokyeom dan di bantu sang asisten.

Malam natal tahun ini, seperti akan sangat special. Karena kehadiran Wonu dan juga Chayeon di rumah ini. Menambah suasana rumah menjadi lebih ramai lagi.

.
.
.
.

Sebuah mobil memasuki mansion mewah itu. Dan terlihat seseorang keluar dari sana.
Seorang perempuan yang terlihat begitu cantik. Dengan style yang di gunakan di tubuhnya bisa di pastikan semua barang-barang branded.

"Selamat datang nyonya Jessica" ucap para maid membungkukkan badanya.

Perempuan bernama Jessica itu membuka kacamata nya dan melepaskan juga sarung tangan nya.

"Di mana adik ku"

"Kakak" panggil Krystal. Dan segera memeluk perempuan itu yang ternyata adalah kakak nya.

"Aku merindukan mu" ucap Krystal dan di balas anggukan oleh Jessica.

"Akhirnya kau pulang ke Korea tahun ini".

"Aku merindukan keponakan ku. Dimana Jaehyun?". Tanya Jessica.

"Mingyu juga keponakan mu kak, dia anak ku"

Jessica tersenyum sinis.

"Kau terlalu bodoh atau apa sih? Jelas-jelas Mingyu itu anak hasil kesalahan Kai. Masih saja kau menganggap nya anak! Hatimu terbuat dari apa Jung Krystal? Astaga"

"Kakak cukup!!!" Kali ini Kai yang berbicara. Krystal dan Jessica melihat ke arah Kai.

"Kai! Sampai kapan kau menyakiti hati adik ku juga keponakan ku Jaehyun? Harusnya kalian bertiga hidup bahagia. Tanpa ada anak parasit itu!"

"Kakak ku mohon" ucap Krystal memotong pembicaraan kakak nya itu.

"Hari ini hari baik Kak. Saya tidak ingin merusak nya. Lebih baik kita bicarakan ini nanti. Kakak pasti lelah, maid sudah menyiapkan makanan dan kamar untuk Kakak selama di sini. Saya menghormati kakak sebagai Kakak dari istri saya. Jadi saya mohon, hargai keluarga saya. Terimakasih" ucap Kai sopan kemudian masuk ke dalam meningalkan mereka.

Jessica terlihat kesal namun Krystal segera mengandeng tangan sang Kaka untuk memasuki mansion mewah itu.

Jaehyun, Mingyu, Wonu juga Chayeon tengah berada di dekat pohon natal. Mereka berempat terlihat sangat menikmati permainan ular tangga mereka. Sampai mereka tidak sadar kedatangan tamu di rumah mereka.

"Kak Jaehyun jangan curang!!! Aku duluan yang jalan" teriak Mingyu.

"Anak-anak" ucap Krystal menginterupsi.

Mereka berempat seketika menoleh ke arah Krystal.

Jaehyun terkejut dan segera bangkit dari duduk nya kemudian berlari menghampiri Jessica.

Possessive Brother. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang