Terkadang ada yang benar-benar belum siap untuk menjadi dewasa.
Happy Reading.
.
.
.
.
.Aku berharap kita adalah dua orang sama-sama yang takut kehilangan. Pada akhirnya, sifat yang posesif tidaklah selamanya benar. Meski memiliki tujuan baik di dalamnya.
Ini bukan tentang siapa yang lebih memahami, bukan juga siapa yang ingin di mengerti. Tetapi, ini tentang bagaimana kita saling membutuhkan satu dan lain nya..
.
.
.
.
.
.Jaehyun berjalan menerobos kerumunan orang-orang di sana. Rahang nya mengeras dan tangan nya mengepal erat. Bisa di bilang Jaehyun tidak pernah semarah ini. Ini kali pertamanya dirinya benar-benar marah.
Amarah itu, kian meledak saat mata Jaehyun benar-benar menemukan sosok yang sedang Ia cari.
Jaehyun menghampiri Mingyu dan segera merebut gelas minuman yang tengah Mingyu pegang. Meletakan nya di meja secara kasar."Kim Mingyu!".
Mingyu terkejut, meneguk ludahnya kasar. Sama hal nya dengan Jungkook dan juga Younghoon mereka reflek berdiri dari duduk nya.
"Kak Jaehyun. A_aku bisa jelaskan"
"Jelaskan di rumah" dingin Jaehyun. Jaehyun menarik kasar tangan Mingyu menyeret nya keluar dari tempat menjengkelkan itu menurut Jaehyun. Sementara Wonu hanya menyaksikan itu dari Jauh. Meski banyak pertanyaan di otaknya. Namun nyatanya Wonu tidak ingin ikut campur.
"Kak sebentar, lepaskan tangan mu dulu. Ini sakit" rengek Mingyu. Namun Jaehyun mengabaikan itu dan justru semakin kuat menggenggam pergelangan tangan Mingyu.
Jaehyun menaiki motor miliknya.
"Naiklah" Jaehyun lagi-lagi berucap Dingin. Mingyu pun hanya menuruti perintah sang Kaka.
"Gunakan helm ini" lagi-lagi Mingyu hanya menurut saja. Mingyu tau kakak nya kali ini benar-benar sangat marah. Namun, tetap saja masih memperdulikan dirinya. Lihat, bahkan helm yang hanya ada 1 pun di berikan pada dirinya.
######Jungkook dan Younghoon juga Wonu hanya menatap kepergian Jaehyun dan Mingyu dengan perasaan khawatir.
"Apa itu Kaka Mingyu?" Tanya Wonu.
Keduanya hanya mengangguk dan masih terlihat khawatir.
"Sepertinya dia sangat marah. Dan, Mengapa kalian begitu khawatir!"
"Kak Jaehyun sangat Overprotektif dengan Mingyu" jawab Jungkook.
"Lebih tepatnya Posesif" tambah Younghoon.
Wonu semakin bingung di buatnya. Apa maksud dari dua orang ini?.
"Tapi kami tau, itu bentuk kasih sayang kak Jaehyun untuk Mingyu. Dan kau Jungkook! Sudah ku bilang bukan. Jangan membawa Mingyu dalam hal semacam Ini. Lihat, pasti Mingyu akan mendapatkan masalah setelah ini" Kesal Younghoon.
"Itu bukan bentuk kasih sayang. Itu terlalu berlebihan. Lagi pun, kenapa kau menyalahkan ku. Bukankah Mingyu yang mengiyakan." Protes Jungkook.
Wonu semakin Bingung.
"Sudah-sudah. Ini sudah hampir larut, tidak baik seumuran kalian pulang larut. Orang tua kalian pasti menghawatirkan kalian. Jadi pulanglah. Lagipun, Mingyu bersama Kaka nya sendiri. Tidak mungkin dia menyakiti Mingyu.". Lerai Wonu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother.
FanfictionStart = 9 Juni 2021. End = 10 Februari 2022. Ketika kamu berusaha melindungi saudaramu, namun semua nya justru memberikan ketidak nyamanan untuk nya. Sebuah rahasia besar di simpan selama bertahun-tahun. Hingga satu kenyataan akan kah merubah semua...