Part 27

12.5K 721 9
                                    

SHANI POV

Malam ini Shani merasa sangat kelelahan, dengan iseng dia membuka seluruh social media di hp Gracia, mulai dari instagram yg ia lihat terakhir Gracia memposting sebuah foto gambar langit hampir 3 tahun yg lalu. Shani juga baru tau kalo Gre mempunyai instagram yg di private. Followersnya juga sedikit. Bagaimana bisa anak satu sekolahnya tidak ada yg tau.

Shani kemudian mengecek Dm instagram Gre. Tidak ada satupun pesan, sepertinya Gre sudah membersihkannya. Lalu Shani mengecek following serta followers Gre, ada akun Beby yg berteman dengan Gre. Shani membuka profil Beby yg terisi penuh dengan feed bucin nya dengan pacarnya.
"Dasar." Batin Shani.

Kemudian Shani juga dengan iseng mengecek akun yg di blokir Gre. Hanya ada 1 akun @a9dtarhmachyd yg membuat Shani kepo dan membuka blokirnya.

Ternyata itu adalah akun lama Anin yg membuat Shani terbakar api cemburu. Disana banyak sekali postingan Anin dengan Gracia. Tapi sepertinya akun Anin juga tidak aktif lagi. Ia memposting terakhir saat Gracia berulang tahun. Dengan foto seperti di sebuah tempat tidur dan Anin mencium pipi Gre yg membuat Shani juga semakin cemburu.

Tiba-tiba Shani kaget melihat tanggal postingan Anin itu. Bukankah ulang tahun Gre bulan depan? Itu berarti seminggu sebelum pertunangannya dengan Vino.
"Bego banget sih lo Shan, bisa-bisanya lupa tanggal ulang tahun pacar lo sendiri." Batin Shani.

Karena saat ulang tahun Gre tahun kemarin, Shani tidak pernah mendengar ada anak sekolahan mereka yg merayakannya. Begitu juga dengan teman sekelas Gracia yg memberi kejutan atau semacamnya. Shani hanya memberikan setangkai bunga hari itu yg ia letakkan di dalam loker Gre. Shani yakin mungkin bunganya pasti di buang oleh Gre karena ia tau sifat Gre yg sangat anti dengan hadiah dari fans-fansnya itu.

Shani terus menscroll semua postingan dari Anin ini, melihat betapa mereka terlihat seperti couple goals pada zamannya. Pantas saja Anin masih terus mengejar Gre bahkan sampe sekarang. Shani jadi takut sendiri jika Gracia masih menyimpan rasa untuk Anin.

Gre sudah terlihat sangat cantik sejak dahulu. Karena tak ingin berlama-lama melihat feed lama instagram Anin itu. Shani memutuskan untuk me log out instagram Gre itu.

Ia beralih ke aplikasi kontak yg ternyata hanya terisi 3 kontak nomor saja. Shani kaget, dia terus merefresh layar hp Gre. Ternyata memang Gre hanya menyimpan 4 nomor telfon saja.
Yg pertama itu "Bydadari👸" yg sudah di pastikan bahwa itu adalah kontak nomor Shani yg di sita Papinya. Shani yg tadinya cemburu karena postingan lama Anin sekarang mendadak pipinya menjadi merah karena hal sederhana yg di lakukan Gre contoh nya seperti hal ini. Mungkin bagi orang lain ini hal yg biasa aja. Tapi tidak bagi Shani, bagai mana tidak? Nomor telfonnya di simpan dengan sangat romantis oleh seseorang yg sangat terkenal susah di dekati di sekolah, idaman hampir seluruh penghuni sekolah, terkenal karena sifat cuek dan dinginnya ternyata sebucin ini.

Yg ke dua itu "Beby Ngepet" sudah di pastikan itu adalah kontak telfon sahabatnya Beby. Dan yg ke 3 yaitu Gby, Shani langsung paham jika yg di maksud Gby ini ada lah kak Gby pacar Beby.

Dan yg terakhir adalah "Masa Depan💕" sudah pasti yg menyimpan kontak ini adalah Shani karena ini ada nomor baru yg di beli Gre sekaligus dengan hp yg kemarin untuk Shani tapi malah Gre yg memakainya.

Kemudian Shani beralih ke aplikasi Galeri, Shani melihat foto obat yg kemaren ia ambil dari laci meja Gracia.

"O iya." Shani langsung duduk dan mengetik di googel nama obat tersebut.

" Shani langsung duduk dan mengetik di googel nama obat tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anak Sekolahan ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang