Part 20

8.8K 805 42
                                    

Kini sudah terhitung 1 minggu Gre menghilang tidak ada kabar sama sekali. Hampir setiap malam Shani menangis karena hal ini, Shani selalu pergi ke sekolah dengan mata bengkak nya. Aya dan Eli hanya memandangi sahabatnya itu dengan tatapan kasihan.

Soal Vino meskipun sudah di tolak oleh Shani kemarin, tidak sedikit pun menggoyahkan tekadnya untuk tetap mendekati Shani. Shani tetap pergi dan pulang sekolah bersama Vino. Karena paksaan orang tuanya. Mau tidak mau Shani hanya bisa menurut saja.

"Kaya nya si Gre emang tau deh Shan soal malam itu."

"Trus gue harus gimana dong?." Tanya Shani dan lagi-lagi air matanya terjatuh.

"Lo cari kek ke kost an nya."

"Gue ga tau Li, kalo tau... udah dari kemaren-kemaren gue samperin ke sana." Ucap Shani.

"Tadi gue denger si Beby udah masuk tuh hari ini. Mending lo temuin jam pulang sekolah nanti, ga mungkin kan dia ga tau dimana Gre." Ucap Eli. Shani mengangguk lemah.

Hari-hari Shani benar-benar terasa hampa, padahal baru seminggu, bagaimana kalo sampe selamanya? Shani ga pernah membayangkan hal itu sampe terjadi.













Skip.
"Beb plis kasih tau gue dimana Gracia" ucap Shani memohon.

Beby tidak memperdulikan shani, ia kemudian tetap berjalan namun Shani menahannya.

"Beb plis, gre ga masuk seminggu ini. Gue yakin lo tau di mana dia."

"Gue ga tau." ucap beby singkat

"Gue tau lo bohong, lo pasti sama Gracia kan seminggu ini. Lo juga ga masuk sekolah barengan sama Gre."

"Gue emang tau, sayangnya gue ga akan ngasih tau lo!" ucap beby masih dengan nada yg dingin.

"Beb plis, gue ga tau kenapa tiba-tiba Gre ngilang gini." Ucap Shani masih dengan nada memohon.

"Gak."

"Plis Beb, gue kangen banget sama Gre. Gue udah kaya orang gila seminggu ini nyariin dia." Shani menitikkan air matanya.

"Bukan urusan gue, lagian lebih baik lo ga usah temuin sahabat gue lagi!." Ketus beby dingin dan langsung nyelekit di hati Shani.

"Maksud lo apa?" Ucap Shani cepat.

Beby hanya menggeleng.
"Minggir lo!." Ucap beby lalu menabrak bahu Shani.

Skip.

















*Flashback*
Kenapa Beby juga marah pada Shani? Ya karena malam itu Beby juga berada di dekat taman, Beby yg saat itu baru dari indomaret membeli sekaleng minuman.

Ia melihat Gre sedang terduduk seperti orang yg sedang termenung. Beby mengikuti arah pandangan Gracia. Ia kaget Saat melihat Shani pada malam itu.
Beby melihat Gre yg langsung beranjak pergi dari sana.

Beby yg tadi nya membuka minuman itu untuk di minum. Kini Beby malah membuang air minuman itu dan menendangkan kaleng minuman itu ke arah Shani. Setelah itu ia lari dan pergi menyusul Gre.
(Yuk sungkem sama bg boy)

*Flashback End*












































Setelah absen sampai 2 minggu akhirnya Gracia masuk sekolah, tidak ada lagi wajah yg sedikit ceria seperti kemarin.

Malah sekarang wajah dingin seperti sebelum ia berpacaran dengan Shani bahkan mungkin sekarang jauh lebih dingin.

Anak Sekolahan ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang