Prakarta

214 27 25
                                    

Halo gaesss👋

Dalam rangka mengikuti ODOC (One Day One Chapter) sebagai langkah menjadi anggota theWWG, aku buat cerita baru nih. Doain ya gaes semoga bisa selesai dan lancar hingga akhir.

Setelah berjuang menyelesaikan tugas sampai mondar mandir karena mepet deadline, akhirnya bisa lanjut mengerjakan odoc ini. Huaaa senang banget rasanya sampai mau kayang.   ╥﹏╥

Untuk founder theWWG, NisaAtfiatmico dan leadernya, Icha_rizfia. Terima kasih atas perhatiannya, kak. ヾ(^-^)ノ

Buat kak madiani_shawol yang udah kasih aku banyak saran. Sarannya bahkan udah enggak kehitung karena aku revisi terus. Makasih udah bantuin, kak. ಥ‿ಥ

Buat kakak pembimbing jurusan fantasi NamikazeHana kireisky ParkSeRyung madiani_shawol KomodoCupu dan juga para admin lain yang sudah memberi secercah kehidupan dengan adanya odoc ini, makasih karena udah ngasih banyak bimbingan yang tidak ternilai harganya.

Yang terakhir buat teman seperjuangan calon generasi fantasi FalufiAS K_Whales yulia_moirei RaN_96, ayokkk semangat sampai debut di the wwg. Yokkk lah semangat!!! 😤✊

Sekarang aku mau promosi cerita sesama calon generasi fantasi nih, jangan lupa dibaca ya...

List spoiler cerita:

1. Felix and The Fairy by yulia_moirei:
Felix tahu, manusia telah dituliskan dengan takdir yang berbeda. Takdir bisa mempermainkan Felix hingga merubah dunianya. Kehancuran rumah tangga orang tua, menjadi salah satu alasan mengapa dia menjelajah di alam peri bersama elf tampan bernama Fano.

Di alam peri, Felix menemukan banyak keajaiban dan kebahagiaan besama Fano. Felix pun bertekad untuk menemukan pohon harapan walaupun nyawanya selalu terancam.

Namun, apakah benar jika dia meminta pada pohon harapan, keretakan keluarganya dapat menghilang?

2. Lay: Guardian of Ayano by FalufiAS:
Lay adalah pengawal yang diutus Mr. Bell untuk Ayano sekaligus guru sihirnya. Lay berniat membunuh Ayano setelah mendapatkan semua informasi yang dia inginkan. Namun, perasaan cinta tumbuh saat itu. Akankah Lay membunuh Ayano karena dendamnya atau menyelamatkan Ayano demi cinta?

3. Stone of Prime by K_Whales:
Jacob Hayden adalah salah seorang prajurit Raven yang bertugas melindungi kerajaan Grimmire dari ancaman Balthazar yang hendak membebaskan seekor naga api untuk mengacau.

Jacob yang memiliki keturunan penyihir segel Stone of Prime mencoba untuk menggagalkannya.

Dapatkah Jacob melakukannya?

4. Faga by RaN_96:
Faga Langit adalah seorang remaja berandalan yang sering keluar masuk ruang BK di sekolah.

Suatu hari, ia tak sengaja masuk ke dunia peri karena ulah seekor kupu-kupu bersayap emas.

Sialnya, ia harus menjalani hukuman dari pemimpin para peri jika dirinya ingin kembali ke dunianya.

Apa yang sudah dilakukan Faga sampai dirinya harus menjalani hukuman?

Akankah Faga berhasil menjalaninya?

*:..。o○ ○o。..:*

Okee makasih atas perhatiannya jangan lupa vote and coment..

Hatur nuhun...

Finding Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang