she fell first but she fall harder

1.5K 110 20
                                    

"I don't like it when I see you with Bogum. Aku kan istri kamu."

Perkataan itu membuat Joohyun tidak bisa tidur malam ini.

"Apa yang dia pikirkan ketika mengatakan itu?! Dia gak ngerti efeknya sama gue gimana?!". Gerutu Joohyun sambil membolak-balikkan badannya di atas kasur. "Lo mengharapkan apa sih, Hyun?! Seungwan belum move on." Ucap Joohyun akhirnya pada dirinya sendiri.

💙

Sudah 11 bulan sejak Joohyun menjadi sekretaris Seungwan.

Sudah 6 bulan sejak acara pernikahan mereka.

Sudah 5 bulan sejak Joohyun pindah ke rumah Seungwan.

Tetapi sudah sekitar 7 tahun sejak Joohyun sadar dia menyukai seorang Son Seungwan, sahabatnya sendiri.

💖

Kalau boleh memilih, Joohyun ingin sekali dilahirkan dari keluarga yang biasa saja. Keluarga yang tidak akan menentukan masa depannya. Keluarga yang tidak akan mempertemukannya dengan Seungwan.

Waktu itu awal kuliah, keluarganya mengajaknya untuk datang ke acara rekan bisnis mereka. Pertama kali Joohyun bertemu dengan Seungwan.

Ternyata mereka satu kampus dan setelah acara itu mereka sering bertemu di berbagai event. Tidak butuh waktu yang lama untuk Joohyun nyaman dengan keberadaan Seungwan.

Sampai akhirnya di tahun pertengahan kuliah, mereka bertemu dengan Sua.

Patah hati pertama dan terburuk yang dirasakan Joohyun dalam hidupnya.

Dan untuk pertama kali dalam hidupnya, Joohyun berharap dia tidak pernah mengenal Seungwan.

💙

Kurang lebih satu tahun yang lalu, ketika Joohyun pulang ke rumah orang tuanya, dirinya dibuat kaget oleh acara makan malam yang sangat tiba-tiba baginya.

Bagaimana tidak, orang tuanya tidak memberi tahu dirinya sama sekali jika makan malam kali ini dengan keluarga Son. Keluarga Son beserta kedua anaknya.

Pertama kalinya setelah tiga tahun, Joohyun bertemu langsung dengan Seungwan.

💖

Bertahun-tahun Joohyun menyimpan rasa itu, tetapi sangat sulit baginya untuk move on. Padahal saat itu dirinya tau Seungwan dan Sua saling mencintai satu sama lain. Sangat sulit baginya untuk move on ketika Seungwan selalu berada didekatnya dan selalu baik padanya.

Banyak yang mendekatinya tapi tidak satupun yang menarik perhatiannya. Kadang dia menerima ajakan kencan seseorang hanya karena perasaan kasihan dengan effort yang mereka berikan.

Joohyun pikir semua itu hanya fase. Sampai 3 tahun lalu Seungwan datang ke apartmentnya dengan senyum sumringah dan memeluknya erat sambil mengatakan "I'm engaged with Sua!".

Yeah, saat itu Joohyun langsung pindah keluar negeri untuk alasan S2. Dia ingin melupakan semua tentang Seungwan.

💙

Setiap Seungwan menghubunginya, Joohyun selalu mempunyai berbagai alasan untuk tidak mengangkat telepon atau video call.

Mungkin saat itu Seungwan juga sudah lelah dengan berbagai alasan yang dia buat. Tentu saja Seungwan juga sudah sibuk dengan pekerjaannya dan juga persiapan pernikahannya dengan Sua. Sampai mereka berada di titik benar-benar hilang kontak sama sekali. Saat itu Joohyun berpikir tindakannya sudah sangat tepat untuk membuatnya cepat melupakan semua tentang Seungwan.

WENRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang