"Kamu kelihatan senang." Kata Joohyun sambil memperhatikan Seungwan masuk ke dorm mereka. Joohyun memutar matanya ketika melihat Seungwan masih memegang bucket bunga. Tentu saja bucket bunga dari guest hari ini.
Joohyun memghembuskan napasnya lalu berjalan menuju kulkas untuk mengambil air minum. Joohyun kemudian langsung masuk ke kamar yang membuat Seungwan sangat kebingungan.
"Huh?" Seungwan mengerutkan keningnya dan langsung dibalas dengan ketawa Sooyoung.
"Joohyun unnie cemburu." Bisik Sooyoung.
"Cemburu sama siapa?" Tanya Seungwan dengan kening yang masih berkerut. Dia benar-benar tidak ada ide.
"Sama siapa lagi?" Balas Sooyoung dengan tatapan tajamnya. "Jujur, apa unnie punya perasaan untuk Suho oppa?"
"Hah? Aku? Kenapa juga aku harus punya perasaan untuk Suho oppa?" Seungwan hanya menatap Sooyoung dengan heran lalu meletakkan bawaannya di meja ruang tengah. Lagian dia juga sudah suka seseorang. Seperti tersadar akan sesuatu, Seungwan kembali menatap Sooyoung.
"Joohyun unnie cemburu karena Suho oppa memberiku bunga?"
Sooyoung mendekati Seungwan lalu memainkan kedua pipi Seungwan dengan gemas.
"Iy-"
"Joohyun unnie suka sama Suho oppa??"Gerakan tangan Sooyoung yang memainkan pipi Seungwan terhenti. Sooyoung menatap Seungwan dengan kesal.
"Pikir saja sendiri, unnie! Apa harus aku jadi penerjemah kalian?" Kata Sooyoung mencubit pipi Seungwan lalu berjalan menuju kamarnya meninggalkan Seungwan di ruang tengah sendirian.
💙
Joohyun unnie sangat aneh, pikir Seungwan.
Hari ini Joohyun seperti mengabaikan Seungwan. Bahkan tidak ada ajakan untuk menonton bersama di kamar Joohyun yang biasanya mereka lakukan setiap hari Sabtu.
Apa Joohyun unnie sangat menyukai Suho oppa seperti itu?
Seungwan merengut. Membayangkan Joohyun menyukai orang lain-
"Ngapain berdiri di situ, unnie?"
Suara Yeri membuat Seungwan tersadar dari lamunannya. "Oh, aku mau coba buat brownies."
Entah sudah berapa lama Seungwan berdiri di depan kulkas seperti ini.
"Aku sama Seulgi unnie pergi dulu ya nonton konser!" Seru Yeri akhirnya. Tidak lama Seulgi keluar dari kamar lalu melambaikan tangannya pamit keluar. Itu artinya cuma ada Seungwan dan Joohyun di dorm. Sooyoung sudah dari pagi ada schedule.
Seungwan menghela napasnya lalu membuka kulkas mencari bahan yang bisa digunakan.
💖
Seungwan masuk ke kamar Joohyun setelah mengetuk pintu. Joohyun menatapnya sebentar lalu mengalihkan pandangannya ke TV di depan.
"Aku buat brownies buat nemenin nonton." Kata Seungwan sambil menaruh piring di nakas samping Joohyun.
Seungwan memperhatikan Joohyun yang masih mengabaikannya. Kening Seungwan berkerut bingung.
"Unnie marah sama aku?"
"Aku gak marah." Kata Joohyun dengan datar.