Istri dari Masa Depan

950 126 8
                                    

Inspired by SORE - Istri dari Masa Depan series on youtube.

💙

"AAAAAAA!!!" Teriak Joohyun ketika melihat wanita asing di kamarnya. "Lo siapa?!"

Wanita itu cuma menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. Bahkan wanita itu lanjut membereskan barang-barang Joohyun yang berantakan.

"Kamu emang berantakan banget ya. Suka bangun siang juga pula."

Joohyun mengernyitkan dahinya lalu menghampiri wanita itu. "Lo siapa masuk ke kamar gue?!"

Wanita itu berhenti membereskan barang Joohyun lalu mengulurkan tangannya dengan santai, "Hai, Joohyun. Aku Seungwan. Istri kamu."

"Hah?"

"Istri kamu dari masa depan."

💖

Joohyun masih berjalan mondar-mandir di apartment Seulgi, temannya selama kuliah di Inggris.

"Lo sekali lagi lewat depan gue mending lo balik." Kata Seulgi menghentikan langkah Joohyun.

"Gi, tapi ini aneh banget. Emang gue ngapain semalam? Seingat gue kita habis party langsung balik. Dan gue gak bawa siapapun!"

"Banyak juga yang ngaku-ngaku jadi istri lo. Udah biasa kali."

"Itu kan beda. Mereka fans gue."

Selain kuliah, Joohyun memang aktif sebagai model. "Dan bisa-bisanya dia ada di apart gue? Kan gila, Gi!"

Seulgi berjalan menuju dapurnya mengambil minum. "Mungkin emang istri lo dari masa depan." Kata Seulgi sambil mengedikkan bahunya. "Gue mau lanjut tidur. Jangan ganggu hari libur gue."

💙

Joohyun menatap aneh wanita yang mengaku bernama Seungwan. Bagaimana Seungwan tau soal makanan favoritnya?

"Makan dulu. Gak baik makan makanan instan terus. Kamu harus tetap fit. Jadwal kamu nantinya bakal lebih banyak dari sekarang."

Dengan tetap waspada akhirnya Joohyun duduk di meja makannya sambil mengambil makanan yang dibuat Seungwan.

Mata Joohyun membesar ketika mencoba masakan Seungwan yang rasanya sangat enak.

Joohyun lalu menatap Seungwan ketika dia mendengarnya tertawa.

"Kamu tiap makan enak ekspresinya pasti begitu. Aku bakal masakin kamu dua bulan ini. Kamu harus kurang-kurangin alkohol sama rokok."

Joohyun menaikkan alisnya. Bagaimana Seungwan tau kalau dirinya sangat menyukai alkohol dan rokok?

"Kamu gak usah nanya aku tau darimana. Aku udah bilang aku ini istri kamu."

Seungwan kemudian berjalan menuju dapur untuk mencuci piring bekas masakannya.

Wanita aneh.

💖

"Kalau lo benar dari masa depan, kabar nyokap gue gimana?"

WENRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang