Goddess of Peace (1/2)

2.6K 154 0
                                    

Hari ini aku bersiap untuk debut stage. Dengan group bernama Red Velvet dan aku ditunjuk sebagai leadernya. Sebentar lagi hidupku akan berubah. Seulgi, Joy, dan Yeri akan menjadi tanggung jawabku juga.

Aku akan menjadi 'Irene'.

Aku menghela napas sambil terus berdoa semoga tidak terjadi apa-apa.

💙

Sesuai dugaanku, banyak yang mempermasalahkan debut kami. Agensi kami lagi banyak masalah dan Red Velvet harus debut untuk mengalihkan perhatian media. Kalau saja aku punya power sebesar itu dan memilih tanggal debut, aku juga tidak ingin seperti ini.

"Unnie?"

"Yeah? Kenapa Seulgi?"

"Kau daritadi melamun. Ada apa?"

"Tidak ada apa-apa. Aku cuma gugup sebentar lagi kita sudah mau sampai di venue fansign pertama kita"

"Aku juga, unnie. Tapi bukankah ini yang kita mau? Kau harus semangat!"

Aku pun tersenyum dengan paksa. Ya. Ini yang aku inginkan. Menjadi idol. Tapi, bukan itu saja yang memenuhi pikiranku. Album sales debut kami tidak memenuhi harapan agensi. Aku sangat khawatir. Tapi melihat antusias Seulgi, Joy, dan Yeri.... aku tidak akan menyerah.

💖

Suara jepretan kamera menyambutku ketika aku keluar dari mobil.

"Lihat unnie! Kau sudah punya fansite sepertinya!" Bisik Seulgi disampingnya.

Aku mengalihkan perhatianku dari jalan untuk melihat siapa yang mengambil fotoku.

Dia sangat mungil.

Ketika aku melihat ke arah kameranya, dia kembali mengambil fotoku dan mengeluarkan sebuah slogan.

Apa yang dia lakukan?

"Goddess of Peace"

Tulisan itu yang tertulis di slogan. Apakah itu nama fansitenya?

Aku kemudian tersenyum sambil melambaikan tangan ke arahnya.

💙

"Hi Irene unnie!"

"Hai! Aku melihatmu diluar" kataku sambil mengambil album yang akan ku tanda tangani. "Kau mau aku tulis dengan nama siapa?"

Dia melihatku dengan mata besarnya. Woah. Matanya sangat indah. "Satunya dengan nama Goddess of Peace dan yang satu dengan nama Son Seungwan"

"Son Seungwan?" Tanyaku.

"Yeah. Itu namaku. Kayak cowok memang hahaha. Makasih unnie! Aku akan mengambil foto-fotomu dengan baik. Oh iya ini hadiah untukmu" kata Seungwan sambil tersenyum. "Fighting unnie! Kau sangat cantik kalau tersenyum". Lanjut Seungwan.

"Makasih juga Seungwan-ssi. Nama yang bagus"

Untuk pertama kalinya di hari itu, Aku tersenyum dengan tulus.

💖

WENRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang