Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💜───────────────
Sekolah~
Yeji baru saja sampai di sekolah dan sedang berjalan di lorong menuju ke kelasnya.
"Yeji" langkah kaki Yeji terhenti karena mendengar suara Hyunjin dari arah belakang.
"H-hyunjin?" ucap Yeji terbata sambil mencoba menutupi dahi nya yang masih merah.
"kamu baru sampai?"
"hehe iya, aku baru sampai"
"kenapa kamu nutupin dahi kamu?"
"em...b-bukan apa-apa"
"coba sini aku liat-"
"jangan!" Yeji berusaha menghentikan Hyunjin yang ingin melihat dahinya.
"m-maksud aku, a-aku lagi buru-buru mau ke kelas hehe. Sampai nanti Hyunjin" Yeji pun langsung segera meninggalkan Hyunjin.
Hyunjin yang curiga melihat tingkah aneh Yeji seketika teringat dengan ucapan Bomin kemarin saat temannya itu tiba-tiba menyuruhnya menemui Yeji.
•••
"Bomin" panggil Hyunjin.
"hm"
"kemarin lo nyuruh gue nemuin Yeji tiba-tiba buat apa, huh?"
"kenapa tiba-tiba lo peduli sama Yeji?" ucap Bomin acuh.
"maksud lo ngomong gitu apaan?" ucap Hyunjin yang mulai emosi.
"gue bener kan? Sejak kapan lo peduli sama Yeji?"
"menurut gue, Yeonjun lebih cocok jadi pacar Yeji daripada orang macam lo" ucap Bomin dengan tatapan mata tajam."maksud lo apa, hah?!" Hyunjin pun emosi dan langsung menarik kerah baju Bomin.
"lepas" ucap Bomin dengan tatapan tak kalah tajam.
"percuma gue ngomong sama lo" Hyunjin pun melepaskan kerah baju Bomin dan memilih untuk pergi.
"Yeji pingsan" Hyunjin langsung menghentikan langkahnya saat mendengar ucapan Bomin.
"apa?! kenapa?"
"kemarin waktu jam olahraga, Yiren lempar bola basket ke atas kepala Yeji dan itu buat Yeji pingsan"
"kenapa lo gak bilang sama gue, huh?!" ucap Hyunjin yang emosi.
"gue udah nyuruh lo ketemu sama Yeji kan kemarin, tapi lo gak peduli bahkan lo juga gak dengerin omongan gue sampe abis"
"argh..." decak Hyunjin frustasi.
"gue cuma mau ngingetin lo, jangan sampai lo nyesel kalau suatu saat nanti Yeji pergi ninggalin lo, Jin" ucap Bomin memperingati sahabatnya itu.
"sial"
•••
"Yiren"
"eh...Hyunjin"
"tumben kamu nyamperin aku ke kelas, kangen ya? hehe" ucap Yiren dengan nada manis."gak usah basa-basi"
"lo apain Yeji kemarin, huh?!" tanya Hyunjin yang emosi."a-aku gak ada ngapa-ngapain tuh" elak Yiren.
"gak usah ngeles, lo sengaja kan bikin pacar gue pingsan? Jawab!" bentakan Hyunjin terdengar keseluruh ruang kelas.
"a-aku gak sengaja, Jin. A-aku gak ada niatan buat bikin Yeji pingsan" ucap Yiren yang masih saja mengelak.
"emang Yeji ngomong apa ke kamu, hm? Dia pasti sengaja bohong sama kamu, Jin" ucap Yiren yang ingin memanas-manasi suasana.
"cukup! Jangan pernah ngejelekin nama Yeji di mata gue, paham?!"
"terus kamu mau aku ngapain, Jin?"
"gue mau lo minta maaf ke Yeji paling lambat hari ini dan jangan pernah berpikir buat nyakitin pacar gue lagi, paham!"
"t-tapi Jin, aku-" belum selesai Yiren bicara tapi Hyunjin sudah pergi dari ruang kelas Yiren.
"wow...padahal Hyunjin bukan tipe cowok yang emosian loh"
"demi Yeji, Hyunjin sampai ngamuk gini"
"wow...ini sangat luar biasa"
"ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa"
"Yeji sangat beruntung mendapatkan Hyunjin..."
"akhirnya Yiren mendapatkan amukan dari Hyunjin, hahaha..."
Bisikan teman-teman sekelas Yiren membuatnya mengepalkan tangannya dan semakin membuat Yiren menaruh rasa benci terhadap Yeji.
••💜••
Puas banget gak tuh liat Yiren di semprot haje 😌.
───────────────────
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Reason | Hyunjin Yeji✓
FanfictionYeji terpaksa meninggalkan kekasihnya yaitu Hyunjin karena sebuah alasan dan menghilang begitu saja. Setelah enam tahun, Hyunjin berhasil menemukan Yeji dan kali ini ia tidak akan melepaskan Yeji begitu saja. "gue pasti akan mencari tau apa yang ter...