24

355 51 5
                                    

Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💜

───────────────

H&Y Company~

"selamat pagi, pak" sapa Yeji pada Hyunjin.

"panggil aku Hyunjin"

"ya?"

"kalau kita cuma berdua, kamu harus panggil aku Hyunjin"

"tapi-"

"aku tidak menerima penolakan. Dan siapa laki-laki yang kemarin bersamamu? Sepertinya dia sangat denganmu" ucap Hyunjin cetus.

"ah...dia sekertaris papa saya, pak- eh...Hyu-Hyunjin" ucap Yeji yang masih canggung.

"ngapain kamu ke rumah sakit bareng sekertaris papa kamu, hm? Kamu sakit?" tanya Hyunjin basa-basi.

"saya ke rumah sakit karena... ka-karena ada urusan" ucap Yeji yang terpaksa berbohong.

"dia sedang berbohong" ucap Hyunjin dalam hati.

"aku tidak suka kamu pergi dengan laki-laki lain. Aku cemburu" ucap Hyunjin sambil memeluk Yeji.

"Jin, bagaimana jika ada orang lain yang melihat!" ucap Yeji panik karena Hyunjin memeluknya.

"aku tidak peduli"

"tapi-"

"apa kamu menyembunyikan sesuatu?" tanya Hyunjin tiba-tiba.

"ti-tidak, saya tidak menyembunyikan apapun" ucap Yeji gagap.

"baiklah, kamu bisa keluar sekarang"

"bagaimana dengan kondisi ibu anda?" tanya Yeji.

"mama aku udah baikan"

"syukurlah, kalau begitu saya permisi" pamit Yeji.

"aku harus meminta bantuan Ryujin" gumam Hyunjin.

•••

tok...tok...tok...

"masuk"

"selamat siang, pak" ucap Ryujin dan Yeonjun setelah memasuki ruangan Hyunjin.

"aku hanya memanggilmu, kenapa kau mengajak Yeonjun?" tanya Hyunjin dengan tatapan tajam.

"ah...Yeonjun sudah tau semuanya" ucap Ryujin dengan jujur.

"apa?! Kau mengatakan semuanya?!" Hyunjin sampai bangun dari kursinya karena terkejut.

"i-iya pak, kami sudah berpacaran sekarang dan Yeonjun juga ingin membantu anda dan Yeji" jelas Ryujin.

"apa kau yakin?" tanya Hyunjin pada Yeonjun.

"yakin pak, saya akan melakukan yang terbaik"

"hm... baiklah"
"aku punya informasi penting mengenai Yeji"

"apa yang anda temukan, pak?" tanya Ryujin penasaran.

"papa Yeji di rawat di rumah sakit selama enam tahun terakhir ini akibat kecelakaan"

"apa?!" ucap Ryujin dan Yeonjun bersamaan.

"aku tidak yakin ini semua berhubungan dengan keputusan Yeji yang tiba-tiba saja menghilang enam tahun lalu, tapi aku yakin ada sesuatu yang salah disini. Bukankah kalian juga merasa begitu?" jelas Hyunjin.

Your Reason | Hyunjin Yeji✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang